ASTRONACCI INTERNATIONAL MENYAMBUT RAMADAN

Dhiandra, April 13, 2023

Astronacci International memiliki beberapa aktivitas perusahaan yang dilakukan rutin setiap tahunnya, dan buka puasa bersama seluruh stake holder perusahaan adalah salah satunya. Sebetulnya, buka puasa bersama selalu dilakukan di Astronacci mansion tiap harinya. Astronacci International Group menyediakan berbagai takjil dan makanan berat yang dikonsumsi oleh semua karyawannya.

Pada Rabu, 12 April 2023, Astronacci International Group mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel 101, Kelapa Gading. Acara yang turut dihadiri oleh seluruh staff Astronacci hingga jajaran Board of Director (BOD) ini berlangsung meriah.

“Banyak doa, banyak salat, saya percaya percaya agama apapun sama,” Ungkap Dr. Gema Goeyardi dalam kata sambutannya. Dihadiri oleh seluruh keluarga Astronacci, Ramadan dengan tema “Ramadan Indah, Ramadan Berkah” ini juga menjadi sarana bagi sesama karyawan untuk mendekatkan diri satu dengan yang lain, serta dengan jajaran BOD.

Dengan karyawan Astronacci yang terus bertambah, acara buka bersama tahun ini tentunya lebih ramai dan berkesan. Tidak hanya makan bersama, tapi juga berbagai macam games, penampilan spesial dai group band internal Astronacci, hingga hadiah kejutan dari Astronacci dan Dr. Gema Goeyardi, CEO & Founder Astronacci International.

Semoga di Ramadan selanjutnya, keluarga Astronacci terus selalu kompak dan bisa melaksanakan berbagai kegiatan bersama dalam kebaikan.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami