ASTRONACCI : MOST INNOVATIVE BUSSINESS 2020 AWARD

Revanny Tristia, December 28, 2020

Di tahun 2020 ini, di tengah – tengah terjadinya pandemi dimana saat banyak perusahaan sedang berusaha keras untuk bertahan, Astronacci justru meraih penghargaan kembali.

Dalam acara award yang diadakan di Swiss-BelHotel Mangga Besar, Jakarta, 26 Juni 2020 lalu, Astronacci dengan bangga menerima penghargaan sebagai “Most Innovative Bussiness 2020”. Penghargaan ini diselenggarakan oleh National Award Foundation dan memilih Best Of The Best dari beberapa perusahaan yang memiliki inovasi terbaik dalam pengembangan bisnisnya.

“Most Innovative Bussiness 2020” adalah salah satu penghargaan yang telah diraih oleh Astronacci selama 10 tahun berdiri. Di awali dengan penghargaan MURI pada tahun 2014 sebagai proyeksi keuangan pertama yang menggunakan ilmu astrology dan Fibonacci, Astronacci terus berkesempatan berkembang menjadi perusahaan terbaik dalam pelayanan dan inovasinya hingga saat ini.

Astronacci selalu menekankan dan memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada trader melalui edukasi dan informasi mengenai dunia finansial market. Serta terus berupaya memberikan inovasi – inovasi terbaru dalam penyampaian informasi tersebut kedepannya dengan menggabungkan teknologi dan kreatifitas yang luar biasa.

Astronacci juga sangat berterima kasih kepada semua traders dan clients yang telah memberikan kepercayaannya hingga saat ini. Tanpa mereka Astronacci tidak akan bisa berkembang untuk terus menjadi perusahaan trading dan research yang terbaik di Indonesia.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami