ASTRONACCI SHOW IN ADAM KHOO WEALTH EXPO 2014

admin, October 19, 2014

Astronacci International bekerja sama dengan Adam Khoo Learning Technologi Group mengadakan Wealth Expo pada tanggal 19 September 2014. Acara Wealth Expo 2014 dihadiri cukup banyak peserta. Para peserta diedukasi oleh beberapa praktisi financial market, salah satunya adalah Astronacci International

Pada event ini Astronacci International menawarkan workshop 3 hari bertemakan "The secreet of time trading Learn How to make USD 3000 Monthly from Gold & Stocks Market". President & Founder PT Astronacci International Gema Goeyardi turun langsung untuk mengajar workshop ini. Antusiasme peserta sangatlah tinggi dengan hadirnya metode baru dalam analisa yaitu ilmu Astronacci. Para peserta yang duduk di bangku belakang serentak maju supaya mendapat pendengaran yang lebih baik saat Gema Goeyardi menjelaskan sedikit mengenai Astronacci.

Astronacci merupakan metode pertama yang menggunakan waktu dalam analisanya dan menggunakan teknologi Eye of Future. Dalam Workshop tersebut dijelaskan beberapa metode analisa Astronacci secara gamblang. Untuk mempelajari ilmu Astronacci yang lebih advance, PT Astronacci International  memiliki program studi Chartered Astronacci Trader yang mendidik para siswanya selama 12 bulan dengan ilmu yang sangat lengkap.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami