CAT Institute, Sekolah Trading yang Diakui Kemendikbud

Revanny Tristia, June 09, 2021

Puji syukur kepada Tuhan, karena CAT Institute telah diberikan sebuah kepercayaan yang besar terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam bidang finansial market Indonesia. Dengan terdaftarnya CAT Institute sebagai Lembaga Kursus & Pelatihan (LKP) yang diakui oleh Kemendikbud, membuktikan bahwa CAT Institute adalah sarana pendidikan yang berkompeten dalam mengajarkan dan menyampaikan ilmu dan edukasi trading kepada masyarakat.

“Hari yang indah di mana CAT Institute sebagai lembaga sekolah investasi dan trading akhirnya mendapatkan Lisensi Sekolah Nasional,” tulis Gema Goeyardi di Instagramnya (@gemathebillionaire), selaku Founder dan Chief Executive Officer (CEO) dari Astronacci International yang menaungi CAT Institute. 

Selama sembilan tahun berdiri sudah terhitung sebanyak 639 murid yang belajar di CAT Institute dan mencetak banyak trader profesional di dunia trading dan investasi Indonesia. 

Hal ini membuktikan bahwa proses pembelajaran dan pengajaran di CAT Institute memiliki kualitas yang diakui oleh Kemendikbud, karena kurikulum yang diberikan sudah sesuai dengan ketentuan Kementrian. 

“Kiranya makin banyak ilmu yang bisa dibagikan melalui CAT Certified Program dan Astronacci menjadi ilmu karya anak bangsa yang merubah hidup investor dan trader Indonesia jadi lebih baik,” lanjut Gema Goeyardi di akun Instagramnya. 

CAT Institute merupakan sebuah program sertifikasi dan pendidikan intensif mengenai financial market baik untuk saham maupun futures. CAT Institute memiliki visi misi untuk mencetak trader profesional dan kompeten melalui tiga level yang harus diselesaikan oleh murid CAT. 

Ilmu trading yang dipelajari di CAT Institute mencakup cara mengelola, bertransaksi hingga bagaimana melihat dan menganalisa market menggunakan ilmu Astronacci (Astrology dan Fibonacci) yang ditemukan oleh Gema Goeyardi.

CAT Institute tahun ini kembali membuka program certified batch-27 yang pendaftarannya sudah dimulai saat ini hingga hingga pertengahan September 2021. Dengan resminya CAT Institute sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) yang diakui Kemendikbud diharapkan kedepannya CAT Institute bisa terus menjadi sarana utama bagi orang-orang yang ingin belajar trading dan menjadi trader yang professional.

 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami