Dirgahayu Indonesia 77: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Dhiandra, August 22, 2022

Dalam rangka turut meramaikan kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astronacci International mengadakan lomba 17 Agustus yang diikuti oleh keluarga besar Astronacci International Group. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mempererat ikatan dan kekompakan antar dan sesama anggota divisi. 

Tak hanya karyawan, lomba ini juga diikuti oleh Founder & CEO Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi, yang juga antusias memeriahkan acara ini.

Berbagai lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk, lomba kebersamaan antar divisi, kompetisi playstation, pertandingan catur, ping pong, hingga badminton. Pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai langsung dari Astronacci International.

Diharapkan dengan adanya acara perlombaan seperti ini, seluruh karyawan Astronacci International akan semakin kompak, bersemangat, dan sepenuh hati dalam menjalankan pekerjaannya masing-masing, khususnya dalam membantu semua traders dalam mencapai kebebasan finansial mereka.

Melalui peringatan Hari Kemerdekaan, Astronacci International turut berharap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh, semakin jaya, serta dapat membawa kesejahteraan hidup rakyatnya menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG LOMBA 17-AN ASTRONACCI!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami