GELAR MFTA UNTUK GEMA GOEYARDI – ASTRONACCI

admin, May 19, 2018

AATI Apresiasi Gema Goeyardi Sebagai Master of Financial Technical Analysis

Indonesia melahirkan seorang master di bidang analisa teknikal. Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI lewat thesisnya "The Mercury Retrograde Cycle Impact To Determine Gold Bullish Trend Period" berhasil meraih gelar gelar Master of Financial Technical Analysis (MFTA) dari International Federation of Technical Analyst (IFTA).

Dalam acara yang diselenggarakan Kamis, 17 May 2018 kemarin, Asosiasi Analis Teknikal Indonesia (AATI) dengan bangga memberikan apresiasi kepada Gema Goeyardi sebagai satu-satunya anggota AATI yang meraih pengakuan tertinggi oleh komunitas analisa teknikal dunia ini.

 

{title} {title}

 

Acara dihadiri oleh anggota AATI seperti M. Alfatih, CTA, CSA, CFTe, Linda lee, CFTe, Aria Santoso, CTA, CSA, CFTe, Hendra Martono, dan anggota lainnya. Selain itu hadir juga sejumlah pers dan CAT holder.

 

{title}
{title} {title}

Ketua AATI Inderahadi Kartakusumah membuka acara dengan kata sambutan dan apresiasi yang mendukung Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI mewakili Indonesia di kancah internasional dalam IFTA Conference 2018 di Malaysia.

"Sertifikasi yang diberikan Gema ini merupakan tahapan tertinggi di IFTA," ujar Inderahadi Kartakusumah.

Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI rencananya akan berduet dengan master-master di bidang analisa teknikal seperti Martin Pring, John Bollinger, Joe Dinapoli, Constance Brown, dan Perry Kaufman.

{title}
{title} {title}

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI terhadap thesisnya. “Indonesia mampu menciptakan metode analisis yang diakui dunia dari sisi akademis maupun IFTA. Tentu ini kebahagiaan untuk seluruh pelaku pasar di Indonesia dimana ilmu Astronacci setara dengan metode lain seperti Elliott Wave, indikator Bollinger, dan lainnya,” ujar Gema dalam presentasinya.

Beliau juga menekankan bahwa Astronacci adalah milik Indonesia dan beliau akan terus berprestasi membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

 

{title} {title}

Acara ditutup dengan penyerahan plakat oleh Ketua AATI, Inderahadi Kartakusumah, dan Sekjen AATI, Gideon Lapian kepada Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI.

{title}

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam bersama diikuti alunan live music. Anggota AATI yang datang turut menikmati makan malam berupa wagyu steak, roasted vegetables, potatoes, salad, roasted salmon dan roasted snapper.

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}

Beberapa CAT holder pun turut datang untuk mengapresiasi penghargaan yang didapat oleh mentor mereka Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI.

{title} {title}

Para tamu undangan nampak menikmati makan malam yang disediakan.

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}
{title}

Para tamu undangan juga turut memberikan selamat kepada Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI dengan melakukan toast.

{title} {title}

Acara “AATI Appreciation to MFTA Gema Goeyardi CFTe, MFTA” bertepatan dengan hari ulang tahun M. Alfatih, CSA, CTA, CFTe. Seluruh anggota merayakan ulang tahun beliau dengan kejutan.

{title} {title}
{title}

Melalui acara hari ini, Gema Goeyardi MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, IGI dengan pencapaiannya akan terus berkarya bagi Indonesia di bidang pasar modal dengan ilmu Astronacci. Astronacci, make you rich with astrology trading.

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}
{title}

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami