GEMA GOEYARDI IN ACTION AT J-CLUB EXPO 2015

admin, March 07, 2015

Era Masyarakat Ekonomi Asean sudah dimulai, untuk itulah para praktisi pasar keuangan dan investasi di Indonesia bergabung bersama mengedukasi masyarakat Jakarta sadar investasi. Beberapa media juga ikut berpartisipasi dalam membantu event yang diberi nama J-Club. PT Astronacci International pun turut serta memberikan dukunganya untuk event ini. Bersama-sama dengan para praktisi lain mengedukasi masyarakat Jakarta. Event ini berlangsung pada tanggal 7 Maret 2015 yang bertempat di Sari Pan Pacific, Jakarta.

Disini keseriusan PT Astronacci International dalam misinya mengedukasi masyarakat Indonesia untuk sadar investasi sangat dinyatakan dengan langsung terjunnya President & Founder PT Astronacci International Gema Goeyardi untuk mengajar dalam salah satu kelas. Antusiasme masyarakat jakarta untuk mengenal ilmu Astronacci pun patut diapresiasi, terlihat dari penuhnya kelas dan beberapa peserta sampai rela berdiri untuk mendengarkan Gema Goeyardi mengajar. "Metode yang diajarkan sangat enak dipelajari dan dapat kita latih secara terus menerus tanpa harus menggunakan modal besar" ucap salah seorang murid Gema Goeyardi ketika diminta memberikan testimoninya.

Secara keseluruhan event ini berlangsung cukup baik. Antusiasme peserta juga sangat terlihat dalam memenuhi setiap ruang kelas yang disediakan. Tentunya dengan event-event seperti ini akan terus didukung oleh PT Astronacci International untuk mengedukasi masyarakat Indonesia.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami