GOJEK OJOL PROFESI HINA?? | 5 PROFESI TERBAIK TAHUN 2020 YANG BUAT MASA DEPANMU TAJIR MELINTIR

Revanny Tristia, December 30, 2019

Saat ini sedang heboh berita mengenai seorang penyanyi dangdut yang secara tidak langsung terkesan seperti memojokan profesi dari Ojek Online (Ojol). Namun penyanyi dangdut tersebut juga sudah memberikan permintaan maaf secara terbuka melalui social medianya.

Lalu pertanyaannya, “Ada apa dengan profesi Ojek Online?” sehingga berita ini menjadi viral dan heboh di social media. Apakah pekerjaan atau profesi sebagai Ojek Online tidak mulia dan harus dipandang sebelah mata? Apakah profesi seperti pejabat, pilot atau pebisnis lebih memiliki nilai yang tinggi dimata orang – orang?

Banyak orang beranggapan, sebuah profesi dengan jabatan yang tinggi, title pekerjaan yang wah, lebih memiliki nilai dan pandangan yang luar biasa dimata orang – orang. Padahal tidak seperti itu juga loh. Semua profesi itu memiliki nilai yang baik untuk dilakukan. Karena orang -orang melakukan profesinya dengan sungguh – sungguh dan dengan kebanggaan tersendiri.

Bagaimanapun, sebuah profesi begitu berarti bagi seseorang, apapun title dan jabatannya. Lalu profesi seperti apakah yang kira – kira bisa membuat seseorang menjadi sukses dan bisa dipandang oleh orang – orang ? Nah disini Master Gema mengupas tuntas mengenai ciri – ciri profesi mapun bisnis seperti apa yang bisa membuat seseorang bisa menjadi sukses dan kaya raya.

Berikut adalah 5 ciri – ciri profesi yang bisa membuat Anda KAYA RAYA :

  1. Lakukanlah profesi yang memiliki jenjang karir. Setidaknya bisa membuat Anda menjadi seorang Leader/ Atasan dalam profesi tersebut.
  2. Incar peluang untuk mendapatkan saham dari perusahaan rersebut. Tentunya untuk hal ini hanya bisa dilakukan dengan bekerja di perusahaan – perusahaan terbuka yang memang memperjual belikan saham mereka.
  3. Perusahaan yang memberikan bonus – bonus tertentu untuk pencapaian yang Anda lakukan
  4. Profesi yang penghasilannya bisa memenuhi kebutuhan hidup Anda.
  5. Adanya kenaikan gaji/ penghasilan yang diberikan oleh perusahaan tempat Anda Bekerja.

Selain ke-5 ciri – ciri profesi yang bisa membuat Anda kaya diatas. Ada sebagian orang memilih untuk berbisnis untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Nah berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang memilih untuk berbisnis di tahun 2020 :

  1. Jangan memilih bisnis yang hanya mendapatkan Limited Income.
  2. Mulailah dengan modal kecil, tapi menghasilkan penghasilan yang terus berkembang.
  3. Market share yang dimiliki harus diatas 50%.
  4. Gunakan teknologi dan perkembangan digital untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.
  5. Buatlah bisnis yang berbeda, atau memiliki keunikan tersendiri dari bisnis -bisnis lainnya.

Untuk penjelasan yang lebih detail dan terperinci semua hal tersebut diatas bisa juga Anda saksikan melalui Channel Youtube Astronacci International loh !

Langsung saja klik link berikut ini ya : http://bit.ly/CKDSeps19

Sambut tahun 2020 dengan profesi dan bisnis yang bisa memberikan keuntungan bagi kehidupan Anda! Khusus untuk yang berprofesi sebagai Ojek Online (Ojol), saksikan juga videonya hingga selesai. Karena master Gema akan memberikan hal yang special hanya untuk Anda.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami