Hadiah TESLA dan Total Hadiah Dua Miliar untuk Astronacci TOP TRADER

Dhiandra Liudianto, January 24, 2022

Jakarta – Setelah tiga bulan Trading Challenge Tesla 2021 berjalan, Astronacci International pada Kamis, 20 Januari 2022 dengan meriah merayakan penutupan dan pemberian hadiah Trading Challenge Tesla 2021. Perayaan ini akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Astronacci International.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Yudha Keling dan Dimas Danang. Pemberian hadiah akan langsung diserahkan oleh Dr. Gema Goeyardi, CEO Astronacci International dan Bapak Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars kepada para pemenang Trading Challenge Tesla 2021. Info lebih lanjut dapat diperoleh dari Instagram @orbitrade.id dan @aclubacademy.

“Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama astronacci kita raih mimpi kita bersama,” ujar Dr. Gema Goeyardi. Sesuai dengan visi Astronacci International, "Do the Best to be A Blessing to Others" Trading Challenge Tesla 2021 berharap dapat mendorong dan menginspirasi traders di Indonesia untuk meraih mimpinya melalui kebebasan finansial. Trading Challenge Tesla 2021 merupakan salah satu bentuk dedikasi Astronacci International bagi traders di Indonesia.

Trading Challenge Tesla 2021 berawal dari program THE BILLIONAIRE CHALLENGE di Youtube Kanal Astronacci International, Dr. Gema mulai dengan modal US$ 50,000 hingga kini sudah berhasil mencapai US$ 500,000 dalam sembilan bulan. Sebagai bentuk apresiasi, Dr. Gema Goeyardi lewat Trading Challenge Tesla 2021 ini memberikan hadiah besarbesaran bagi Top Trader Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, pemenang pertama dapat membawa pulang Tesla Model 3 sebagai hadiah utama. Untuk pemenang kedua dan seterusnya berkesempatan mendapatkan Honda Brio RS, Yamaha Xmax, MacBook Air 2020, iPhone 12. Selain itu, tersedia hadiah kejutan berupa 1 koin ethereum yang akan diundi saat acara.

Tercatat sebanyak 469 peserta berpartisipasi dalam Trading Challenge Tesla 2021. Kompetisi trading ini berlangsung dari 01 Oktober – 27 Desember 2021. Dalam memenangkan kompetisi ini, peserta dapat melakukan transaksi di berbagai jenis market yang sudah disediakan oleh broker rekomendasi Astronacci International seperti forex, saham, cryptocurrency, komoditas dan market lainnya. Berbeda dengan kompetisi trading biasanya, Trading Challenge Tesla 2021 dimenangkan dengan mengumpulkan tiket sebanyakbanyaknya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemenang datang dari latar belakang yang berbeda-beda. Keluar sebagai pemenang pertama dengan tiket sebanyak 8.160, Bapak Moh Lutfi Handayani, Editor in Chief dan juga CEO dari majalah TopBussiness. Pemenang kedua, Bapak Nico Samuel berprofesi sebagai karyawan BUMN.

Pemenang ketiga, Bapak Deki Wijaya merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki harapan untuk bisa Trading for Living ini membuktikan pencapaiannya melalui Trading Challenge Tesla 2021. Kemudian pemenang keempat, Pak Rian memulai trading untuk mendapatkan income tambahan diluar pekerjaannya sebagai seorang karyawan.

Di posisi kelima, seorang ibu rumah tangga bernama Ibu Maria Harmo berhasil menjadi pemenang hanya dengan pengalaman trading selama satu tahun.

Sesuai dengan harapan Dr. Gema Goeyardi, “Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama Astronacci kita raih mimpi kita bersama,” ujar Dr. Gema Goeyardi. Raih mimpi bersama Astronacci merupakan salah satu pesan yang sering diungkapkan oleh Founder Astronacci International ini.

Diharapkan dengan Trading Challenge Tesla 2021 ini, traders Indonesia akan semakin termotivasi untuk mencapai kebebasan finansial. Astronacci International sebagai sahabat setia traders akan selalu mendukung dan memberikan edukasi penjunjang. Let’s trade, dream and make it happen!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami