IDX MARKET OPENING CEREMONY

admin, February 10, 2016

Jumat, 5 Februari 2016 merupakan salah satu hari bersejarah dimana President & Founder PT Astronacci International Gema Goeyardi mendapatkan kesempatan dalam acara IDX opening ceremony untuk menekan tombol dimulainya perdagangan saham di IDX (Indonesia Stock Exchange) atau Bursa Efek Indonesia pada hari itu. Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur BEI yaitu Samsul Hidayat, jajaran staff dan para klien dari Astronacci International, serta para wartawan media massa ternama di Jakarta.

Nilai IHSG dibuka menguat sebesar 0.66%. Hingga pada penutupan perdagangan saham, IHSG naik 133,12 poin atau 2,85 persen ke level 4.798,94. Indeks saham LQ45 mendaki 3,71 persen ke level 843,94. Seluruh indeks saham acuan kompak menghijau pada hari ini.

Seusai acara IDX Market Opening Ceremony, para klien Astronacci diajak untuk berkeliling dalam Galeri Bursa Efek Indonesia untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang sejarah pasar modal pertama kalinya di Indonesia sampai dengan hari ini. Antusias para klien sangat terlihat jelas dan terus memperhatikan dengan seksama penjelasan yang diberikan oleh Gema Goeyardi sebagai fasilitator.

 

{title}   {title}
{title}   {title}
{title}   {title}
{title}   {title}
{title}   {title}
{title}

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami