Kolaborasi Dahlan Iskan & Gema Goeyardi : Dua Generasi Pendobrak Kemajuan Indonesia

Rio Chan, December 14, 2020

Sabtu, 12 Desember menjadi saat yang istimewa. Gema Goeyardi, Founder dan CEO Astronacci International berkesempatan bertemu dengan Dahlan Iskan. Dahlan Iskan, selain dikenal sebagai Mantan Menteri BUMN era Presiden SBY, adalah mantan CEO Jawa Pos, sebuah jaringan media terkemuka di Indonesia.

Bertemunya dua ikon tentu dirasakan sangat istimewa, karena dari pertemuan ini banyak hal-hal menarik yang dibicarakan, mulai economy outlook 2021, dunia investasi hingga peluang konstelasi politik di tahun 2024 mendatang. “Saya pribadi sangat mengagumi Pak Dahlan karena visinya yang visioner dan mampu melihat masa depan dengan sesuatu yang terukur,” papar Gema Goeyardi tentang Dahlan Iskan.

Ya suasana podcast bersama yang diadakan di harian Disway berlangsung hangat dan penuh inspirasi. Dalam pertemuan tersebut, Gema Goeyardi menjelaskan tentang ilmu Financial Astrology dan Fibonacci untuk menemukan peta perjalanan harga di masa dengan dan tanggal naik turunnya harga sebelum terjadi.

Selama podcast tersebut tidak sekedar berbicara tentang dunia investasi, Dahlan dan Gema Goeyardi bertukar pikiran dalam banyak hal. Mulai seputar vaksin corona, perbaikan ekonomi makro Indonesia serta peluang pemimpin di tahun 2024 mendatang. “Pak Dahlan sosoknya visioner. Sejak kecil saya sudah mengagumi beliau dan dari sini saya bisa belajar sekaligus bersilaturahmi,” pungkas Gema tentang sosok Dahlan Iskan. Untuk informasi lengkap tentang podcast bersama Dahlan Iskan dan Gema Goeyardi silahkan klik link berikut.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami