LEBIH DARI 500 PESERTA HADIR DI WORKSHOP HOW TO MAKE MONEY IN FINANCIAL MARKET WITH ASTRONACCI

Revanny Tristia, June 02, 2022

Setelah 2 tahun masa pandemi Covid-19, untuk pertama kalinya Astronacci kembali menghadirkan sebuah workshop besar untuk belajar trading dan investasi secara offline. Workshop ini disambut dengan euphoria yang luar biasa dari para peserta hingga menghadirkan lebih dari 500 orang peserta yang hadir dari berbagai daerah.

“Meraih mimpi melalui trading dan menjadi seorang tradepreneur” menjadi tagline utama dari acara ini. Penampilan eksklusif langsung dari Dr. Gema Goeyardi, selaku Founder dan CEO dari Astronacci International menyampaikan materi pengajaran dengan berinteraksi langsung bersama mereka yang hadir dalam workshop ini.

Workshop yang diadakan di Orchardz Hotel Industri, Jakarta Pusat ini berlangsung selama kurang lebih delapan jam pengajaran, lebih beberapa jam dari waktu yang ditentukan. Hal ini karena materi yang disampaikan oleh Dr. Gema Goeyardi, sebagai pembicara, sangat detail dan mendalam sehingga membutuhkan waktu lebih dari yang diperkirakan.

Memastikan bahwa mereka yang ikut mendapatkan manfaat yang tidak dapat diperoleh dari workshop lain, Dr. Gema Goeyardi juga menambahkan sesi hipnoterapi. Pentingnya hipnoterapi bagi seorang trader untuk membantu trader agar bisa lebih berkonsentrasi dan bisa mengatur psikologis trader saat trading. Selain itu juga dapat membantu trader untuk menghidari ketakutan dan keserakahan seorang trader dalam mengambil langkah dalam trading di finasial market. Hipnoterapi juga membantu untuk memasukkan vibrasi positif ke dalam alam bawah sadar agar pada saat trading, vibrasi yang positif tersebut dapat mengendalikan diri seorang trader.

Analisis teknikal adalah dasar bagi seorang trader. Di mana trader belajar untuk mengetahui area entry, buy hingga stoploss yang menjadi inti dari trading plan seorang trader. Membantu seorang trader dalam mementukan waktu yang pas untuk mengeksekusi trading plan yang sudah ditentukan sejak awal.

Selain itu diversifikasi aset juga dinilai menjadi salah satu pembelajaran penting. Berguna bagi seorang trader maupun investor dalam melakukan pemecahan risiko agar terhindar dari kerugian besar akibat analisis yang gagal. Meminimalisir terjadinya risiko jatuhnya suatu market dan akhirnya mereduksi portofolio investasi.

Selain pembelajaran materi, workshop ini juga menawarkan komunitas trading profesional, bertemu dengan mereka yang benar dan serius ingin belajar mengenai finansial market. Manfaat lain dari workshop ini adalah studi kasus yang dilakukan dua arah antara peserta dengan Dr. Gema Goeyardi, memastikan menjawab secara langsung pertanyaan dan keraguan peserta mengenai finansial market.

“Dari finansial market saya berhasil mewujudkan satu per satu impian saya, dan harapan menjadi nyata. Sekarang saatnya giliran Anda, bersama Astronacci kita belajar dan melangkah bersama untuk meraih kesuksesan di finansial market untuk masa depan finansial yang lebih baik.” Ujar Dr. Gema Goeyardi.

Diharapkan dengan adanya workshop ini dapat membantu trader yang serius untuk belajar dan menekuni finansial market. Dengan mulai berkurangnya kasus Covid-19, diharapkan Astronacci International dapat mengadakan pengajaran lainnya secara langsung ke pada para trader, membantu menjawab semua pertanyaan mengenai finansial market dan kembali memperoleh kepercayaan masyarakat kepada investasi dan trading!

Astronacci International tidak akan berhenti sampai disini, karena masih akan ada kembali workshop-workshop berikutnya di kota-kota lainnya.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami