NOKIA TRADING SEMINAR WITH ASTRONACCI

admin, September 03, 2016

PT Astronacci International bekerja sama dengan Nokia Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2016 memberikan edukasi dan motivasi kepada karyawan PT Nokia Indonesia agar mengenal dunia financial market. Tentunya kerjasama ini sejalan dengan misi PT Astronacci International yang ingin mengedukasi masyarakat Indonesia agar lebih mengenal dan mengembangkan dunia financial market.

President & Founder PT Astronacci International, Gema Goeyardi memperlihatkan kesungguhannya dengan turun langsung mengajar karyawan dari PT Nokia Indonesia. Karyawan yang menghadiri sesi edukasi ini cukup antusias mendapatkan penjelasan-penjelasan dari Gema Goeyardi mengenai tips & trick agar bisa menjadi seorang Miliarder Indonesia yang dikemas dalam tema Money Magnet Strategy.

Dengan diberikannya edukasi di level karyawan dari berbagai perusahaan diharapkan masyarakat Indonesia dapat semakin siap memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean. Pasar finansial akan sangat berkembang pada era ini. Mau tidak mau perubahan akan terasa begitu cepat sehingga edukasi tentang pasar finansial sangat diperlukan.

#RichIsGood

 

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami