Rapat Kerja Astronacci 2023: Dream Comes True

Dhiandra, February 17, 2023

Acara ini dihadiri oleh jajaran Board of Commissioner (BOC) dan Board of Director (BOD) PT Astronacci International secara langsung, serta Chief Excecutive Officer secara daring. Meskipun tidak dapat hadir secara langsung, Dr. Gema Goeyardi memberikan pandangannya untuk 2023 melalui zoom kepada seluruh staffnya.

Tahun 2023 ini akan menjadi tahun untuk Astronacci membantu semua orang untuk mewujudkan mimpinya. Beriringan dengan program terbaru Astronacci bertajuk PEMULA BERANI KAYA (PBK) yang bertujuan membantu tradepreneur dalam mewujudkan mimpinya melalui trading.

“Ketika mimpi didorong dengan kerja keras, Tuhan akan selalu membantu,” Ujar Dr. Gema Goeyardi

Mungkin pada 2023 ini banyak kabar mengenai perekonomian yang semakin gelap, pada kesempatan ini Astronacci menyatukan visi untuk menghadapinya dengan lebih kuat untuk melakukan yang terbaik bagi tradepreneur, serta tentu saja, segenap keluarga besar PT Astronacci International.

Serangkaian acara dikemas menarik, misalnya performance oleh masing-masing divisi yang menggambarkan target pencapaiannya di tahun 2023. Ada pula pemutaran video kreatif yang menampilkan kilas balik pencapaian tiap divisi di tahun 2022.

Selain menyatukan visi, dalam Rapat Kerja ini, Astronacci International memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi, di antarannya adalah Most Improvement, Most Responsible, Most Dependable, Best Employee, hingga Best Leader. Apresiasi yang diberikan beragam, mulai dari US$500 hingga US$1,000. Penghargaan berupa kenaikan kelas dan jabatan juga diberikan bagi karyawan yang memiliki prestasi kerja luar biasa.

Melalui penghargaan ini, diharapkan seluruh karyawan dan jajaran PT Astronacci terus bersemangat melakukan yang terbaik ke depannya, karena semua usaha dan kerja keras mereka pasti selalu dihargai dan diperhitungkan.  

Rapat Kerja 2023 dilangsungkan begitu cair. Seluruh staff dan jajaran petinggi PT Astronacci International berkumpul, makan, berfoto bersama, dan tentu saja dengan tujuan hubungan yang semakin erat.

Diharapkan pada tahun 2023 ini, Astronacci dapat terus BERJAYA, memberikan yang terbaik bagi seluruh tradepreneur untuk mewujudkan mimpi mereka. Tentu saja ini bisa dilakukan karena kekuatan dan loyalitas keluarga besar PT Astronacci International.

Doa dan harapan yang terbaik untuk kita semua di tahun 2023.

With Astronacci, We Make Your Dream Comes True!

 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami