“Spreading Christmas Love” Astronacci & DNC Car Club

Rio Chan, December 28, 2020

Berbagi Kepedulian Bersama

Penuh kasih, sukacita dan kepedulian. Inilah yang tercermin di acara bertajuk “Spreading Christmas Love Astronacci dan DNC Car Club”. Acara yang diadakan menyambut Hari Natal, 24 Desember di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Cilincing, Jakarta dan beberapa lokasi panti asuhan lainnya berlangsung penuh sukacita.

 Ya, dalam kesempatan tersebut, Astronacci International bekerja sama dengan DNC Car Club,  mengadakan acara bakti sosial dengan adik-adik penghuni panti asuhan. Sumbangan yang antara lain berupa sembako, mainan adalah spontanitas dari kedua organisasi tersebut untuk membagikan kasih yang nyata di hari Natal yang penuh sukacita bagi mereka yang tinggal di panti asuhan.

“Ini adalah wujud nyata dari Astronacci International dan DNC Car Club dalam berbagi kebahagiaan dan sukacita Natal bersama adik-adik di Panti Asuhan Agape. Kalau kita berbagi makanan akan membuat adik-adik bisa happy denga napa yang sudah kita persiapkan,” ungkap Gema Goeyardi, CEO Astronacci International yang didampingi Evon Andrean dari DNC Car Club. Acara ini semakin meriah dengan hadirnya donator lainnya untuk ikut berbagi, salah satunya dari Prestige Motor yang turut meracik minuman istimewa.   

 Aura sukacita begitu terlihat dari adik-adik penghuni panti asuhan menerima berkat Natal. Mereka bergembira, bernyanyi dan menyambut semua kru dengan raut wajah kebahagiaan. Hari itu kasih Natal begitu terasa pada siapapun. Mereka Nampak menikmati segarnya minuman yang diracik secara khusus. “Terima kasih om, minumannnya enak dan segar,” ungkap adik Grace yang berusia 5 tahun saat menerima pembagian minuman rasa coklat favoritnya. Begitu juga dengan teman-temannya yang tidak kalah gembira dengan berbagai hadiah yang diterima.

“Senang sekali kita bisa berbagi dengan teman-teman di sini. Kiranya mereka bisa mendapatkan sukacita dan kita bisa sharing dengan Anda semua. Kiranya semua berkat damai Natal dan sukacita bersama dan tahun depan lebih optimis dan sukses bersama Astronacci International, Merry Christmas and Happy New Year,” pungkas Gema Goeyardi. (rio)

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami