THE KARATE TRADING MANAGEMENT

admin, September 03, 2016

PT Astronacci International memberikan event terbaru dan special untuk trader Indonesia yaitu, Karate Trading Management atau yang kami singkat dengan KTM.

Seminar KTM dilakukan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016 dengan dihadiri oleh berbagi trader dari luar kota serta 2 pembicara profesional yaitu Amin Leiman, PMP, CISA bersama dengan Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, CWM, CSA, CTA.

Acara dimulai pada pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 18.30. Para pembicara sangat antusias dalam penyampaian materi dan para peserta pun juga sangat aktif untuk bertanya dan melakukan beberapa gerakan yang diinstruksikan oleh pembicara.

President & Founder PT Astronacci International Gema Goeyardi memberikan brain storming mengenai fear and greed (ketakuan dan kerakusan) saat trading, yaitu sumber malapetaka bagi para traders, hal yang lazim namun tidak mudah disembuhkan.

Materi dilanjutkan oleh Amin Leiman yang notabene adalah Sensei Karate bersabuk hitam. Beliau mengajarkan teknik bagaimana menghimpun energi positif saat trading, bagaimana mengubah emosi negatif kita menjadi positif kembali, dan bagaimana melatih kepekaan dan kesiagaan kita.

Kolaborasi ini tampak semakin erat saat sensei memberikan filosofi karate. Dengan metode pangajaran ini diharapkan peserta bukan hanya memahami filosofinya saja, tetapi dapat mengaplikasikannya pada saat trading.

#RichIsGood
 

 

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami