Astronacci Gelar WEFIS, Cari Gambaran Kondisi Ekonomi 2023

November 03, 2022

Story by : Dhiandra
Viewed 56 times

Sumber: https://www.liputan6.com/

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi ekonomi baik dalam dan luar negeri yang tidak menentu saat ini, memicu banyaknya kekuatiran dan keraguan investor, trader maupun pebisnis di Indonesia.

Kondisi ini menjadi alasan Astronacci International untuk menjawab tantangan tersebut dengan menggelar World Economic Forum Investment & Strategy (WEFIS) 2023 di Hotel Grand Paragon Jakarta Barat, pada 24 September 2022. 

Founder of Astronacci International Group Gema Goeyardi mengatakan, event ini merupakan langkah yang wajib dilakukan oleh Astronacci selaku protektor dari trader Indonesia.

"Diharapkan setiap peserta bisa mendapatkan gambaran yang jelas dan terperinci mengenai kondisi ekonomi saat ini, mampu mengidentifikasi peluang yang bisa ditemukan didalamnya, dan bagaimana strategi mengembangkan aset yang terbaik serta make money di 2023," ujarnya.

Sangat diharapkan dengan adanya WEFIS 2023, Astronacci dapat menjembatani komunikasi dua arah antara trader dan investor dengan para ahli.

"Astronacci percaya bahwa seorang investor yang sudah dibekali dengan pengetahuan mengenai bagaimana menghadapi resesi, dapat mengubah krisis dunia menjadi kesempatan bagi mereka," sambungnya.

WEFIS 2023 dihadiri sejumlah  ahli pasar keuangan dari dalam dan luar negeri, serta Kepala Staff Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Selain itu, hadir pula Presiden dari International Federation of Technical Analysts Wieland yang membagikan teknik analisa yang dapat digunakan dalam semua kondisi pasar.

Lebih dari 250 peserta yang hadir merasa puas dan lebih optimistis menyambut berbagai kondisi yang diprediksi akan terjadi di 2023.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami