CAT Institute Cetak Profesional Trader

September 16, 2021

Story by : Dhiandra
Viewed 246 times

Sumber: www.infobanknews.com (16 September 2021)

Jakarta – Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute merayakan kelulusan siswanya secara daring melalui kanal Youtube Astronacci International pada Kamis, 16 September 2021
(16/09).

Founder dan CEO Astronacci International, Gema Goeyardi,  yang menaungi CAT Institute mengatakan, perayaan kelulusan ini merupakan selebrasi pertama yang diselenggarakan sejak pertama CAT Institute resmi berdiri pada tahun 2012. Perayaan ini juga dihadiri oleh M. Makky Dandytra, yang merupakan salah satu pengajar di CAT Institute.

Acara ini juga dihadiri oleh CAT holder yaitu Freddy Tan, CAT yang menjalankan bisnisnya sekaligus menjadi seorang trader dan Daryl Yahya, CAT, seorang profesional trader, membuat Roadmap saham, hingga menjadi mentor untuk trader lainnya.

Kelulusan ini merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25 yang diantaranya sudah mulai belajar dengan CAT Institute dari 2019 silam dengan total graduates 22 dari 83 siswa.

Tak hanya para wisudawan, masyarakat umum juga dapat bergabung secara
langsung dalam perayaan ini melalui laman Instagram @catinstitute dan kanal Youtube Astronacci International.

“Saat mendirikan Astronacci International, saya sadar betapa pentingnya mengembangkan serta membagikan ilmu ini. Banyak orang yang bertanya mengapa saya mau membagikan ilmu ini, namun bagi saya ilmu yang saya dapat adalah pemberian dari Tuhan yang turut disertakan dengan tanggung jawab untuk membagikannya,” ujar Gema Goeyardi.

CAT Institute resmi terdaftar sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dan memperoleh NSPN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) per Juni 2021 silam. CAT Institute memiliki CAT Certified Program yang merupakan pembelajaran trading intensif selama satu tahun mengenai pasar finansial mulai dari cara mengelola, bertransaksi hingga bagaimana melihat dan menganalisis pasar.

CAT Certified Program memiliki tiga
tingkatan, tingkatan pertama merupakan Price Action and Money Management Strategy, tingkatan kedua, Planetary and Time Trading, dan tingkatan ketiga yaitu Trading Phiolosophy and Strategy. (*)

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami