CAT Institute Cetak Trader Profesional di Pasar Finansial

September 17, 2021

Story by : Dhiandra
Viewed 272 times

Sumber: www.beritasatu.com (17 September 2021)

Jakarta, Beritasatu.com – Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute, lembaga pendidikan dan serifikasi trading pasar finansial kembali mencetak trader profesional melalui wisuda kelulusan siswanya secara daring Kamis (16/9/2021). Lulusan CAT Institute diharapkan dapat mencerdaskan masyarakat Indonesia mencapai impiannya, yaitu kebebasan finansial.

“Saat mendirikan Astronacci International, saya sadar betapa pentingnya mengembangkan serta membagikan ilmu,” ujar Founder dan CEO Astronacci International, Gema Goeyardi, yang menaungi CAT Institute sebagai salah satu lembaga pendidikan trading di Indonesia diktuip dalam keterangan tertulisnya Jumat (17/9/2021).

Kelulusan ini merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25 yang di antaranya sudah mulai belajar dengan CAT Institute dari 2019 silam dengan total graduates 22 dari 83 siswa. Hadir dalam kesempatan itu Freddy Tan yang menjalankan bisnisnya menjadi seorang trader serta Daryl Yahya profesional trader yang membuat roadmap saham hingga menjadi mentor trader lainnya.

CAT Institute resmi terdaftar sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dan memperoleh NSPN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) per Juni 2021 silam. CAT Institute memiliki CAT Certified Program yang merupakan pembelajaran trading intensif selama 1 tahun mengenai pasar finansial mulai cara mengelola, bertransaksi hingga melihat dan menganalisis pasar. CAT Certified Program memiliki tiga tingkatan, yakni price action and money management strategy; planetary and time trading, dan trading phiolosophy and strategy. "Sebagai bagian Asosiasi Analis Teknikal Indonesia (AATI), CAT Institute diharapkan dapat terus mencerdaskan masyarakat Indonesia untuk mencapai impiannya, yaitu kebebasan finansial," kata Gema.

Gema mengatakan keunikan CAT Institute terletak pada materi time trading yang menggabungkan ilmu astrologi dan fibonacci (astronacci), ilmu yang ditemukan Gema Goeyardi. Hal ini menjadikan CAT Institute sebagai satu-satunya lembaga pendidikan trading di Indonesia yang mengajarkan ilmu astronacci. "Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh CAT holder adalah kemampuan menganalisis pergerakan harga, tren, dan waktu yang akan terjadi di masa depan di pasar finansial," kata Gema.

Gema mengatakan American Academy Financial Management (AAFM) sertifikasi finansial dari Amerika Serikat (AS) juga mendukung CAT Institute sebagai salah satu lembaga pendidikan trading terbaik di Indonesia. “CAT Institute berfungsi sebagai wadah belajar bagi mereka yang ingin lebih serius mendalami trading hingga menjangkau taraf internasional,” lanjut Gema Goeyardi.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami