CAT Institute Kembali Luluskan Trader Profesional

September 17, 2021

Story by : Dhiandra
Viewed 255 times

Sumber: www.channel9.id (17 September 2021)

 

 

     

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Channel9.id – Jakarta. Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute, lembaga pendidikan dan sertifikasi trading merayakan kelulusan siswanya secara daring melalui kanal Youtube Astronacci International pada Kamis (16/9).

Kelulusan ini merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25 yang di antaranya sudah mulai belajar dengan CAT Institute dari 2019 silam dengan total graduates 22 dari 83 siswa.

CAT Institute memiliki CAT Certified Program merupakan pembelajaran trading intensif selama satu tahun mengenai pasar finansial mulai dari cara mengelola, bertransaksi hingga bagaimana melihat dan menganalisis pasar.

CAT Certified Program memiliki tiga tingkatan, tingkatan pertama merupakan Price Action and Money Management Strategy, tingkatan kedua, Planetary and Time Trading, dan tingkatan ketiga yaitu Trading Phiolosophy and Strategy.

Keunikan CAT Institute terletak pada materi TIME trading yang menggabungkan ilmu Astrologi dan Fibonacci (Astronacci). Hal ini menjadikan CAT Institute sebagai satu-satunya lembaga pendidikan trading di Indonesia yang mengajarkan Ilmu Astronacci.

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh CAT holder adalah kemampuan untuk menganalisis pergerakan harga, tren dan waktu yang akan terjadi di masa depan dalam pasar finansial.

“Banyak orang yang bertanya mengapa saya mau membagikan ilmu ini, namun bagi saya ilmu yang saya dapat adalah pemberian dari Tuhan yang turut disertakan dengan tanggung jawab untuk membagikannya,” ujar Founder dan CEO Astronacci International Gema Goeyardi dalam sambutannya, Kamis.

Tentu saja tak mudah lulus dari CAT Certified Program, selain wajib mengikuti tiga tahapan di atas, siswa juga harus lulus dalam uji kompetensi yang disusun oleh trader berperpengalaman untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi seorang trader yang berkompeten dan profesional.

“Saya mendirikan CAT Institute yang dapat berfungsi sebagai wadah belajar bagi mereka yang ingin lebih serius dalam mendalami trading dan hingga menjangkau taraf internasional,” lanjut Gema Goeyardi.

Sebagai bagian dari AATI (Asosiasi Analis Teknikal Indonesia), CAT Institute berharap dapat terus membantu mencerdaskan dan mengantarkan masyarakat Indonesia untuk mencapai impiannya, yaitu kebebasan finansial.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami