Sumber: www.rm.id (17 September 2021)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chartered Astronacci Trader (CAT) Institute telah meluluskan para siswanya untuk menjadi ahli trading. Salah satu lembaga pendidikan trading terbaik ini menggelar acaranya secara virtual.

Founder dan CEO Astronacci International Gema Goeyardi mengatakan, kelulusan ini merupakan gabungan dari beberapa batch yaitu batch 23, 24 dan 25 yang diantaranya sudah mulai belajar dengan CAT Institute dari 2019 silam. Dengan total graduates 22 dari 83 siswa.

"Saya sadar mengembangkan serta membagikan ilmu ini penting. Bagi saya mendapatkan ilmu ini harus disertai dengan tanggung jawab untuk membagikannya," ujar Gema Goeyardi.

CAT Institute resmi terdaftar sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dan memperoleh Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) per Juni 2021 silam. CAT Institute memiliki CAT Certified Program yang merupakan pembelajaran trading intensif selama satu tahun mengenai pasar finansial mulai dari cara mengelola, bertransaksi hingga bagaimana melihat dan menganalisis pasar.

CAT Certified Program memiliki tiga tingkatan, tingkatan pertama merupakan Price Action and Money Management Strategy, tingkatan kedua, Planetary and Time Trading, dan tingkatan ketiga yaitu Trading Philosophy and Strategy.

Menurut Gema, keunikan CAT Institute terletak pada materi TIME trading yang menggabungkan ilmu Astrologi dan Fibonacci (Astronacci), suatu ilmu temuan Gema Goeyardi.

"Hal ini, menjadikan CAT Institute sebagai satu-satunya lembaga pendidikan trading di Indonesia yang mengajarkan Ilmu Astronacci. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh CAT holder adalah kemampuan untuk menganalisis pergerakan harga, tren dan waktu yang akan terjadi di masa depan dalam pasar finansial," jelasnya.

Bahkan, American Academy Financial Management (AAFM) sebuah badan sertifikasi finansial asal Amerika Serikat (AS) mendukung CAT Institute sebagai salah satu lembaga pendidikan trading terbaik di Indonesia.

Untuk lulus dalam sertifikasi CAT Certified Program, selain wajib mengikuti tiga tahapan di atas, siswa juga harus lulus dalam uji kompetensi yang disusun oleh trader berpengalaman untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi seorang trader yang berkompeten dan profesional.

"CAT Institute berfungsi sebagai wadah belajar bagi mereka yang ingin lebih serius dalam mendalami trading dan hingga menjangkau taraf internasional," ujar Gema.

Ke depan, CAT Institute yang juga tergabung dalam Asosiasi Analis Teknikal Indonesia (AATI), berharap dapat terus membantu mencerdaskan dan mengantarkan masyarakat Indonesia untuk mencapai impiannya, yaitu kebebasan finansial.

Untuk diketahui, perayaan kelulusan ini juga dihadiri juga oleh CAT holder yang menjalankan bisnisnya sekaligus menjadi seorang trader Freddy Tan. Hadir juga CAT profesional trader ahli roadmap saham hingga menjadi mentor untuk trader, Daryl Yahya. [JAR]

 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami