Mengungkap Pentingnya Hipnoterapi bagi Seorang Trader

May 31, 2022

Story by : Dhiandra
Viewed 120 times

Sumber: ekbis.sindonews.com (31 Mei 2022) 

JAKARTA - Menjadi seorang trader di bursa saham harus memiliki pemahaman teknik-teknik berinvetasi pasar modal. Pun, satu aktivitas yang bisa membantu konsentrasi seorang trader saat menjalankan tugasnya.

Gema Goeyardi, selaku Founder dan CEO dari Astronacci International, menyampaikan Pentingnya hipnoterapi bagi seorang trader untuk membantu agar bisa lebih berkonsentrasi dan bisa mengatur psikologis trader saat trading. Selain itu juga dapat membantu trader untuk menghidari ketakutan dan keserakahan seorang trader dalam mengambil langkah dalam trading di finasial market.

"Hipnoterapi juga membantu untuk memasukkan vibrasi positif ke dalam alam bawah sadar agar pada saat trading, vibrasi yang positif tersebut dapat mengendalikan diri seorang trader," kata Gema, saat Workshop How to Make Money in Financial Market with Astronacci, dikutip Selasa (31/5/2022).

Selain soal hipnoterapi, Gema juga memaparkan pentingnya analisi teknikal. Analisis teknikal adalah dasar bagi seorang trader untuk mengetahui area entry, buy, hingga stoploss yang menjadi inti dari trading plan seorang trader.

"Juga membantu seorang trader dalam mementukan waktu yang pas untuk mengeksekusi trading plan yang sudah ditentukan sejak awal," imbuh Gema.

Selain itu diversifikasi aset juga dinilai menjadi salah satu pembelajaran penting. Berguna bagi seorang trader maupun investor dalam melakukan pemecahan risiko agar terhindar dari kerugian besar akibat analisis yang gagal. Meminimalisir terjadinya risiko jatuhnya suatu market dan akhirnya mereduksi portofolio investasi.

Workshop ini juga menawarkan komunitas trading profesional, bertemu dengan mereka yang benar dan serius ingin belajar mengenai finansial market. Manfaat lain dari workshop ini adalah studi kasus yang dilakukan dua arah antara peserta dengan Gema Goeyardi, memastikan menjawab secara langsung pertanyaan dan keraguan peserta mengenai finansial market.

“Dari finansial market saya berhasil mewujudkan satu per satu impian saya, dan harapan menjadi nyata. Sekarang saatnya giliran Anda, bersama Astronacci kita belajar dan melangkah bersama untuk meraih kesuksesan di finansial market untuk masa depan finansial yang lebih baik,” jelas Gema Goeyardi.

Workshop ini juga diharapkan dapat membantu trader yang serius untuk belajar dan menekuni finansial market.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami