Sumber: https://ekbis.sindonews.com/read/1164793/178/metode-trading-ala-astronacci-diperkenalkan-kepada-para-pelaku-bursa-malaysia-1690816067

AKARTA - Astronacci, time trading method yang menggabungkan financial astrology dan Fibonacci, mendapat apresiasi di luar negeri dengan hadir di Malaysia . Di acara yang didukung oleh International Federation of Technical Analysts (IFTA) dan Malaysian Association of Technical Analyst (MATA) serta Bursa Malaysia, Gema Goeyardi (pendiri Astronacci) memberikan materi mengenai market outlook 2023 serta Astronacci Time Trading method di hadapan publik Malaysia pada 29 Juli 2023.

“Sebuah kebanggaan bagi kami sebagai warga Indonesia untuk memperkenalkan metoda Astronacci kepada publik Malaysia. Melalui kesempatan ini, Astronacci bisa menganalisis market yang banyak diminati oleh para investor dari negeri jiran,”ungkap Gema, dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/7/2023).

Metoda Astronacci memang telah digunakan lebih dari 15 tahun oleh Gema Goeyardi dalam perjalanan trading-nya dan dia mengklaim terbukti bekerja dengan akurat menentukan timing pembalikan arah harga di financial market serta market outlook 2023. Antusias publik dan trader Malaysia tampak terlihat dengan acara yang dipresentasikan secara hybrid: offline dan online di Bursa Malaysia Theatre-Kuala Lumpur.

Dipilihnya Malaysia merupakan salah satu negara tujuan PT Astronacci International dalam roadshow mancanegaranya untuk memperkenalkan Astronacci Time Trading sebagai metode yang akurat dalam memproyeksi market timing. Gema Goeyardi merupakan satu-satunya Master of Technical Analyst (MFTA) yang aktif di Indonesia, sekaligus anggota dari Forbes Finance Council.

“Metode yang baik adalah yang bisa profitable, dan apa pun metode Anda, Astronacci akan melengkapi dengan time analysis sehingga para investor di Malaysia akan mudah menentukan investasi dan langkah yang tepat di market,” ujar Gema.
 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami