Sumber: https://www.beritasatu.com/ekonomi/1059998/metode-trading-saham-astronacci-diperkenalkan-kepada-investor-malaysia

Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan riset pasar keuangan, PT Astronacci International membahas market outlook 2023 sekaligus memperkenalkan Astronacci, yakni metode trading saham yang menggabungkan financial astrology dan Fibonacci pada investor di Bursa Malaysia Theatre, Kuala Lumpur. Malaysia, akhir pekan lalu. Acara ini didukung International Federation of Technical Analysts (IFTA), Malaysian Association of Technical Analyst (MATA) serta Bursa Malaysia.

“Sebuah kebanggaan sebagai warga Indonesia memperkenalkan metoda Astronacci kepada publik Malaysia, Astronacci bisa menganalisis market yang banyak diminati investor Malaysia,” ungkap Founder & CEO PT Astronacci International Gema Goeyardi, dikutip Investor Daily, Selasa (1/8/2023).

Metoda Astronacci telah digunakan lebih 15 tahun oleh Gema Goeyardi dalam perjalanan trading-nya. Selama kurun waktu itu, metode Astronacci bekerja akurat dalam menentukan timing pembalikan arah harga di financial market serta market outlook 2023. "Publik dan trader Malaysia cukup antusias," kata dia.

Gema mengatakan Malaysia dipilih salah satu negara tujuan PT Astronacci International dalam roadshow goes internasional karena banyak investor ritel di Negeri Jiran itu.

“Metode yang baik adalah yang bisa profitable, metode Astronacci akan melengkapi dengan time analysis sehingga para investor di Malaysia akan mudah menentukan investasi dan langkah tepat di market,” ujar Gema Goeyardi.

Gema juga menunjukkan hasil backtest yang membuktikan bahwa metode Astronacci dapat digunakan di berbagai market, termasuk bursa saham Malaysia dengan tingkat akurasi financial astrology yaitu new moon mencapai 71,9% dalam pembalikkan arah harga.

"Melalui pembuktian ini, diharapkan investor Malaysia mulai mengenal metode Astronacci, serta dapat menggunakannya untuk menghasilkan profit pada trading," kata dia.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami