Sumber: https://investor.id/

SURABAYA, investor.id - Astronacci menggelar workshop “How To Make Money with Astronacci” (HTMM) untuk trader di Surabaya, dan sekitarnya, di Surabaya Suites Hotel, Sabtu (17/6/2023). Selama sekitar lima jam kegiatan ini berlangsung, dan diikuti sedikitnya seratusan trader yang ada di  Jawa Timur.

Founder & CEO Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi membawakan langsung materi worksop, dibantu oleh tim analis dan trading coach Astronacci. Dalam acara ini, Astronacci menghadirkan berbagai materi bagi seorang trader seperti money magnet, trendline, dan support resistance langsung dari Gema Goeyardi, selaku Master of Technical Analysis di Indonesia.

Selain mempelajari analisis teknikal, Astronacci juga memberikan kiat-kiat menjadi seorang trader sukses berdasarkan rahasia dan pengalaman Gema Goeyardi. Salah satu fokusnya adalah membenahi psikologi trader dan untuk mengatasi ketakutan, serakah, hingga penyesalan akibat trading di masa lalu.

Gema Goeyardi mengatan, tujuan diberikannya sesi hipnoterapi ini adalah untuk memastikan peserta pulang dengan vibrasi positif, serta memiliki mindset yang sehat agar mentalnya stabil saat trading.

“Kesempatan ini, Astronacci juga ingin agar trader setelah dari acara ini dapat memiliki mindset yang baik dan benar, serta paham apa yang harus mereka lakukan untuk bertahan di industri ini,” Gema Goeyardi.

Dikatakan dalam HTMM ini trader dibentuk “back to basic” atau merangkul lagi semua trader kembali ke awal tanpa melihat adanya banyak penyimpangan di market seperti Binomo, Binary Option, hingga isu politik Crypto.

Bisa profit konsisten di tengah banyaknya isu gejolak ekonomi menjadi tujuan HTMM kali ini. Memperkenalkan keilmuan Astronacci (Astrologi dan Fibonacci) yang dapat dijadikan acuan bagi trader sebagai bekal utama bagi para trader untuk mempersiapkan diri dan belajar bagaimana caranya untuk tetap bisa profit.

“Ketika banyak berita negatif, keadaan ekonomi dan market yang semakin tidak menentu, semoga saja apa yang saya dan tim Astronacci berikan hari ini dapat berguna bagi Bapak dan Ibu semua ke depannya!,” ujar Gema Goeyardi.

Setelah kegiatan ini, Astronacci akan mengadakan Workshop The Ultimate Astrology Time Trading pada tanggal 14 Juli - 16 Juli 2023. Workshop ini akan mengajarkan analisis teknikal ala Astronacci hingga ilmu Astrologi langsung oleh Gema Goeyardi.

Gema Goeyardi juga akan hadir menjadi salah satu pembicara di acara IFTA (International Federation of Technical Analysts) 2023 yang akan diadakan di Jakarta. Semoga saja ke depannya Dr. Gema Goeyardi dan Astronacci dapat terus mengedukasi masyarakat Indonesia, membantu agar semua masyarakat bisa melek finansial dan tentunya, profit konsisten dari pasar modal.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami