WEFIS 2023 Menjembatani Trader/Investor dengan Pakar

September 24, 2022

Story by : Dhiandra
Viewed 53 times

Sumber: https://swa.co.id/

Kondisi ekonomi baik dalam dan luar negeri yang tidak menentu saat ini, memicu kekhawatiran  dan keraguan di benak investor, trader maupun pebisnis di Indonesia. Astronacci International melihat kebutuhan ini dan terpanggil untuk menjawab dengan mengadakan forum trader dan investor terbesar dan satu-satunya di Indonesia: World Economic Forum Investment & Strategy (WEFIS) 2023.

Dalam kata sambutannya Dr. Gema Goeyardi selaku Pendiri & CEO Astronacci International Group mengatakan bahwa event ini merupakan langkah yang wajib dilakukan oleh Astronacci selaku protektor dari trader Indonesia. "Diharapkan setiap peserta bisa mendapatkan gambaran yang jelas dan terperinci mengenai kondisi ekonomi saat ini,  mampu mengidentifikasi peluang yang bisa ditemukan didalamnya, dan bagaimana strategi  mengembangkan aset yang terbaik serta make money di 2023," ujarnya di Jakarta dalam keterangan resmi (24/9/2022).

Forum ini mendapat respons positif dari para ahli di bidang pasar keuangan dari dalam dan luar negeri, serta tokoh  penting lainnya, seperti Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko selaku Kepala Staff Kepresidenan RI memberika sambutan serta arah perekonomian dalam negeri di masa depan. Juga, Presiden dari International Federation of Technical Analysts, Wieland Artl, CFTe., yang membagikan teknik Analisa yang dapat digunakan dalam semua kondisi market. 

Gema juga membagikan outlook di beberapa market, strategi investasi dan trading yang digunakan serta sudut pandang financial astrology.

Selain itu, beberapa ahli yang juga menjadi pembicara adalah M. Alfatih, Co-founder Asosiasi Analis Teknikal Indonesia; Haryajid Ramelan, Direktur Utama Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal Indonesia; Angelo Michel, CEO of AMTA, serta Indra Wijaya Rangkuti.

Lebih dari 250 peserta yang hadir merasa puas dan lebih optimistis menyambut berbagai kondisi yang diprediksi akan terjadi di 2023. "Bagi yang berhalangan bisa mendapatkan ringkasan dari setiap isi materi pembicara melalui situs Astronacci.com," kata Gema seraya berharap melalui WEFIS 2023, Astronacci dapat menjembatani komunikasi dua arah antara trader dan investor dengan para ahli. 

Manajemen Astronacci percaya bahwa seorang investor yang sudah dibekali dengan pengetahuan tentang bagaimana menghadapi resesi, dapat mengubah krisis dunia menjadi kesempatan bagi mereka mendapatkan cuan.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami