Mengenal Moon Trading dan Teknologi Eye of Future dalam Astronacci

Written by Caroline, CWM, September 12, 2022

Bagi para trader, istilah moon trading dikenal sebagai salah satu cara kerja dari indikator Astronacci. Indikator ini digunakan oleh para trader untuk menganalisa dan memprediksi tren pasar. Indikator Astronacci cukup mudah dipelajari sehingga trader pemula pun bisa langsung mengaplikasikannya.

Indikator Astronacci adalah bagian dari indikator teknikal yang konsepnya diambil dari ilmu astrologi dan rasio Fibonacci. Bisa dikatakan indikator Astronacci ini adalah sebuah metode untuk menganalisa saham, komoditas, mata uang dan instrument keuangan lainnya agar diketahui prediksi naik turunnya.

Teknik yang Digunakan dalam Astronacci

Membahas tentang cara kerja indikator Astronacci, penerapan dari indikator ini adalah gabungan pendekatan dari empat dimensi. Macro Economy Analysis, Technical Analysis, Fundamental Valuation dan Time Forecast adalah empat dimensi yang diterapkan.

Dalam kenyataannya, ada dua teknik yang digunakan dalam Astronacci yaki :

1.Moon Trading (Siklus Full Moon / New Moon)

Teknik yang pertama adalah dengan menggunakan moon trading. Teknik ini terbagi menjadi full moon dan new moon. Pada siklus full moon, posisi bumi berada tepat di antara matahari dan bulan dalam satu garis lurus. Di mana bagian bulan yang menghadap ke arah bumi mendapatkan sinar matahari secara penuh.

Berbeda dengan new moon, pada kondisi ini bagian bulan yang menghadap ke arah bumi tidak mendapatkan sinar matahari sehingga gelap.

Fenomena ini, serupa dengan metode lunar analysis yang diterapkan dalam trading. Kedua fenomena full moon dan new moon ini menggambarkan sinyal kapan tanggal pembalikan harga terjadi. Moon trading ini dilakukan untuk menentukan momen dan sinyal yang tepat untuk memperoleh keuntungan.

Siklus full moon dan juga new moon ini diterapkan oleh pasar global, salah satunya adalah Bank of Scotland. Mereka meyakini dengan metode lunar analysis ini peluang untuk mendapatkan keuntungan lebih mudah diprediksi.

2.Teknologi Eye of Future

Teknik kedua yang digunakan dalam Astronacci adalah teknologi eye of future. Teknologi ini merupakan adaptasi yang dikembangkan dari bidang astrologi. Eye of future adalah alat yang digunakan untuk mendeteksi masa depan dari kondisi pasar keuangan.

Future Price Roadmap merupakan fitur yang diandalkan dalam teknologi eye of future. Fungsi utama dari fitur ini adalah untuk memetakan pergerakan harga di masa yang akan datang. Adapun data yang dimanfaatkan olh fitur ini diambil dari kalender Ephemeris NASA.

Kalender ini merupakan data-data dari siklus pergerakan planet. Ada pula fitur Future Price Volatility, yang digunakan untuk mengetahui kapan gelombang besar akan datang dan mempengaruhi fluktuasi harga pasar.

Gelombang harga yang memiliki volatilitas besar dipercaya dapat lebih cepat mendatangkan keuntungan bagi para trader.

 

Indikator Astronacci, Diakui Pasar Global

Meskipun tingkat akurasi dari indikator Astronacci ini mencapai 75%, akan tetapi metode trading ini juga tidak lepas dari kekurangan. Selalu ada faktor risiko yang membuat seorang trader mengalami kerugian salah satunya adalah karena faktor psikologis.

Persentase kerugian dari seorang trader yang menggunakan indikator Astronacci untuk menganalisa pergerakan harga sudah ditekan dengan seminimal mungkin. Inilah sebabnya, indikator Astronacci telah diakui oleh pasar global.

International Federation of Technical Analysis yang mengakui indikator Astronacci, membuat indikator ini setara dengan metode global lainnya seperti Bollinger atau Elliot Wave. Dengan teknik full moon, new moon maupun eye of future, metode ini sudah mendapat pengakuan juga dari Forbes Magazine.

Bagi para trader pemula, indikator Astronacci beserta kedua tekniknya yakni moon trading dan eye of future dapat dipelajari untuk meningkatkan peluang keberhasilan dalam trading hingga 75%.

Saat ini trader tidak perlu bingung harus mempelajari teknik Astrology trading yang lengkap dan terstruktur darimana, karena astronaccishop.com menyediakan panduan wajib untuk trader mulai dari level pemula hingga advance. Belajar saja dari e-learning The New Moon Trading Secret : Double your winning rate!

 

Klik disini untuk dapatkan video edukasinya ya.

 

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Investasi ilmu itu PENTING! Terus belajar dan jangan menyerah,dapatkan berbagai edukasi yang kamu butuhkan di astronaccishop.com
  • Bagikan artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN KONSULTASI GRATIS langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail
  • CALL atau Whatsapp saya ke +62 878-7283-4897cari CAROLINE atau silakan klik DISINI                                                                                                     

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami