ASTRONACCI IN MALAYSIA, ONE HEART, ONE FAMILY

Dhiandra, September 28, 2023

Outing keluarga Astronacci merupakan salah satu dari banyak kegiatan tahunan perusahaan Astronacci. Di mana, Astronacci memboyong sebanyak 41 orang karyawan untuk berlibur ke Malaysia selama lima hari mulai tanggal 23 September - 27 September 2023. 

Dipilihnya Malaysia sebagai tujuan destinasi outing tahun ini dikarenakan keunggulan wisata budaya, sejarah, serta kuliner yang bisa didapatkan di sana.

Di hari pertama mendarat di Malaysia pada 23 September 2023, semua keluarga Astronacci langsung mengunjungi pusat perbelanjaan terkenal di Malaysia seperti Sungai Wang Plaza Bukit Indah dan Petaling Street. 

Pada hari kedua, keluarga Astronacci banyak mengunjungi beberapa tempat yang memiliki nilai sejarah bagi Malaysia. Diantaranya adalah Dataran Merdeka yang merupakan lokasi Malaysia memproklamirkan kemerdekaan mereka dari Inggris pada tahun 1957. Selain itu, ada juga Istana Negara Malaysia, National Monument, National Mosque, dan Menara Petronas yang merupakan salah satu ikon yang paling terkenal di Kuala Lumpur. 

Di hari ketiga dari perjalanan ini, kegiatan outing difokuskan pada taman hiburan yang tersedia di wilayah Genting, yaitu Genting Highlands dan Genting Highlands Outdoor Theme Park. Resort perbukitan ini menjadi salah satu destinasi terpopuler di Malaysia karena memiliki cuaca sejuk khas pegunungan dan punya banyaknya tempat hiburan menarik. Disana semua peserta outing diberi kebebasan untuk bounding dan bermain bersama serta explore berbagai hal unik yang ada di Genting, termasuk mengunjungi Casino yang cukup menjadi daya tarik turis mancanegara untuk datang ke Genting. 

Untuk hari keempat, keluarga Astronacci menghabiskan aktivitas di Genting Highlands dengan mengunjungi Batu Caves yang merupakan tempat bersejarah dan sakral bagi agama Hindu di Malaysia. Selain itu, hari ini juga diisi dengan mengunjungi beberapa tempat belanja untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di Indonesia. 

Sementara di hari terakhir, 27 September 2023, semua keluarga Astronacci berpindah ke wilayah Putrajaya. Di sana mereka mengunjungi beberapa lokasi seperti Putrajaya Mosque, Putrajaya bridge & lake, Perdana Putra, dan setelah itu kembali ke Jakarta. 

Outing tahunan Astronacci sendiri sudah dijadikan salah satu agenda tahunan dan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh staf Astronacci. Diharapkan, di tahun-tahun berikutnya, akan semakin banyak staf Astronacci yang bisa ikut berpartisipasi.

Semoga Astronacci dapat terus berjaya, terus mengedukasi trader Indonesia, dan tentunya semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Jaya terus Astronacci!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami