ASTRONACCI NEWS


Viewed 280 times.

Hadiah TESLA dan Total Hadiah Dua Miliar untuk Astronacci TOP TRADER

Perayaan penutupan Trading Challenge Tesla dilakukan dengan meriah! Mengundang tokoh-tokoh seperti Dr. Gema Goeyardi, Rudy Salim, Dimas Danang hingga Yudha Keling! Selamat bagi para pemenang Trading Challenge Tesla! 

Viewed 2904 times.

GEMA GOEYARDI DAPAT DUA REKOR MURI SEKALIGUS UNTUK DISERTASI DAN JURNAL DOKTOR ASTRONACCI

Astronacci merayakan keberhasilan Gema Goeyardi, Founder dan CEO Astronacci International yang baru menyelesaikan program doktoralnya serta memperoleh dua rekor dari MURI atas disertasinya.

Viewed 2226 times.

TESLA UNTUK IBU: GIVE AWAY TERBESAR ASTRONACCI DI 2021

Pendaftaran Trading Challenge Tesla yang akan digelar oleh Astronacci International resmi akan dimulai pada Jumat, 20/08/2021 silam melalui Live Youtube resmi Astronacci International yang langsung dihadiri oleh Gema Goeyardi, CEO Astronacci International.

Viewed 2350 times.

ASTRONACCI INTERNATIONAL DAN TERNAK UANG PEDULI

Astronacci International bersama Ternak Uang melakukan aksi sosial dengan dana yang sudah terkumpulkan melalui webinar kolaborasi yang bertajuk “Raih Profit Di Finansial Market Dengan Basic Teknikal Analisis,” pada Selasa (20/04/2021) di beberapa lokasi.

Viewed 6080 times.

CAT Institute, Sekolah Trading yang Diakui Kemendikbud

CAT Institute telah mendapatkan NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset & Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud), Kamis (03/06/2021). CAT terdaftar sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Indonesia.

Viewed 7330 times.

Maraknya Pom Pom Saham, Ini Modus dan Cara Mengatasi

Meriahnya dunia investasi saham, agaknya tak berujung kisah indah karena mendapat profit. Justru dengan banyaknya investor retail yang terjun di lantai bursa, berbagai kasus juga ikut muncul, termasuk Pom Pom Saham, bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Viewed 2982 times.

Astronacci International Peduli TIM Evakuasi untuk Sriwijaya SJ 182

Aksi kepedulian terus berdatangan menyusul kejadian tragis yang menimpa Sriwijaya Air SJ 182. Astronacci International juga turut menjadi bagian dari aksi tersebut dengan melakukan aksi dengan membagi makanan kepada tim SAR maupun keluarga korban

Viewed 3387 times.

Duet Maut Astronacci International dan Tan Corp

CEO  Astronacci International, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, MEII, IGI di awal 2021 mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu tokoh bisnis terkemuka tanah air, Hermanto Tanoko, CEO Tan Corp.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami