ASTRONACCI NEWS


Viewed 40 times.

AKANKAH RUPIAH KE Rp16,200 SESUAI PREDIKSI ASTRONACCI?

Inflasi di Amerika Serikat dan kenaikan suku bunga The Fed menyebabkan penguatan dolar AS yang diawali di Maret 2022. Astronacci menjadi yang PERTAMA dalam memberikan “WARNING” sejak bulan April beserta pelemahan Rupiah dengan target 16.200/dolar AS.

Viewed 280 times.

LEBIH DARI 500 PESERTA HADIR DI WORKSHOP HOW TO MAKE MONEY IN FINANCIAL MARKET WITH ASTRONACCI

Astronacci International kembali mengadakan workshop secara offline setelah masa pandemic Covid -19. Hingga menghadirkan lebih dari 500 peserta dengan antusiasme yang tinggi untuk belajar trading dan investasi yang benar.

Viewed 7458 times.

Maraknya Pom Pom Saham, Ini Modus dan Cara Mengatasi

Meriahnya dunia investasi saham, agaknya tak berujung kisah indah karena mendapat profit. Justru dengan banyaknya investor retail yang terjun di lantai bursa, berbagai kasus juga ikut muncul, termasuk Pom Pom Saham, bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

Viewed 3016 times.

Astronacci International Peduli TIM Evakuasi untuk Sriwijaya SJ 182

Aksi kepedulian terus berdatangan menyusul kejadian tragis yang menimpa Sriwijaya Air SJ 182. Astronacci International juga turut menjadi bagian dari aksi tersebut dengan melakukan aksi dengan membagi makanan kepada tim SAR maupun keluarga korban

Viewed 3421 times.

Duet Maut Astronacci International dan Tan Corp

CEO  Astronacci International, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTA, CFI, CFII, MEII, IGI di awal 2021 mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu tokoh bisnis terkemuka tanah air, Hermanto Tanoko, CEO Tan Corp.

Viewed 1673 times.

“Spreading Christmas Love” Astronacci & DNC Car Club

Ada banyak cara merayakan Kasih Natal. Seperti  acara bertajuk “Spreading Christmas Love Astronacci & DNC CarClub”. Acara yang diadakan antara Astronacci International dan DNC Car Club di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape dan panti asuhan lainnya.

Viewed 855 times.

ASTRONACCI : MOST INNOVATIVE BUSSINESS 2020 AWARD

Di tahun 2020 ini, disaat banyak perusahaan sedang berusaha keras untuk bertahan ditengah pandemi COVID19, Astronacci justru meraih penghargaan kembali. Astronacci dengan bangga menerima penghargaan sebagai “Most Innovative Bussiness 2020”.

Viewed 809 times.

Kolaborasi Dahlan Iskan & Gema Goeyardi : Dua Generasi Pendobrak Kemajuan Indonesia

Kolaborasi antara Dahlan Iskan & Gema Goeyardi, dua ikon pendobrak kemajuan media dan finansial di tanah air. Keduanya berbagi cerita seputar economy outlook 2021, berbagai investasi yang akan menjadi trend tahun depan sampai jelang pemilu 2024.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami