BELAJAR TRADING SAHAM (BTS): LANGKAH AWAL MENUJU FINANCIAL FREEDOM!

Dhiandra, December 18, 2023

Kebebasan Finansial pasti menjadi impian bagi banyak orang, tak terkecuali trader pemula, maka dari itu dalam kesempatan kali ini A-SHOP menyelenggarakan workshop eksklusif yaitu Belajar Trading Saham (BTS) dengan mengangkat tema “Langkah Awal Menuju Financial Freedom”. Workshop BTS perdana ini diselenggarakan di Zuri Hotel, Jakarta Pusat pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

BTS batch pertama ini dihadiri oleh banyak trader pemula yang terlihat sangat antusias untuk belajar, maka dari itu para Trading Coach dan Analyst Astronacci berusaha semaksimal mungkin memberikan pengetahuan mendasar terkait pasar saham, seperti kondisi ekonomi mereka dan penggunaan uang trader pemula. Penting bagi seorang trader untuk mengetahui kondisi ekonomi mereka pribadi dan mengetahui langkah paling tepat yang harus diambil. 

Setelah itu, trader pemula baru dibawa untuk memahami dasar-dasar trading strategi dan tentunya strategi apa yang bisa sukses di pasar saham seperti bagaimana memilih saham yang bagus secara fundamental dan teknikal. Selain itu, waktu juga merupakan salah satu faktor terpenting. Mengetahui kapan buy atau sell dapat diketahui dengan menggunakan 4 Dimensional Analysis Astronacci  juga dikenalkan dalam workshop BTS ini. 

Di samping itu, dalam workshop eksklusif ini, trader pemula juga diberikan pemahaman tentang mindset trading yang benar. Dimana menjadi seorang trader bukanlah hal yang mudah, dan psikologi seorang trader juga berperan penting dalam menentukan hasil trading mereka. Dengan banyaknya trader pemula yang antusias untuk belajar, A-SHOP menanamkan beberapa hal penting sebelum masuk ke dunia trading seperti kesabaran, dan bagaimana mengendalikan diri ketika menghadapi market. 

Materi terakhir yang diberikan dalam workshop ekslusif ini mengutamakan pada cara trading saham yang benar. Dengan mempelajari ilmu inti Astronacci dan money management. Selain itu juga disediakan sesi tanya jawab pada akhir sesi langsung dengan Analyst Astronacci, yaitu Coach Roberto, CWM hingga kegiatan moving class di akhir workshop untuk mereka yang masih ingin bertanya lebih lanjut setelah workshop selesai. 

Tentu saja seluruh tim A-SHOP merasa bangga melihat trader pemula yang sangat antusias datang untuk belajar langsung. Semoga saja workshop BTS ini  serta batch-batch selanjutnya dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan menarik bagi para trader pemula yang datang dan tentu saja dapat mempraktekkan langsung pelajaran yang didapatkan dalamnya.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami