Tetap Raih Profit Saat Saham Anjlok dengan Tiga Cara Jitu!

Astronacci, July 08, 2024

Astronacci - Pada 6 Juli 2024, Astronacci dengan bangga menyelenggarakan workshop investasi saham bertajuk “Tiga Cara Profit Saat Saham Anjlok” yang diselenggarakan di Blue Sky Hotel, Jakarta Pusat. Workshop ini bertujuan untuk membantu trader saham dalam mengurangi kerugian serta memberikan edukasi bagaimana cara profit di pasar saham meski pasar sedang mengalami lonjakan. 

Saham memiliki kondisi fluktuatif dan sering kali mengundang kekhawatiran bagi sebagian besar trader. Pergerakannya yang tidak menentu tak jarang membawa kecemasan, terlebih apabila trader melakukan trading saham disaat pasar anjlok. Isu tersebut mengantarkan Astronacci untuk turut, dan terus berupaya dalam mengatasi permasalahan yang ada, salah satunya melalui pemberian edukasi.

Dalam workshop bertajuk Tiga Cara Profit Saat Saham Anjlok ini puluhan peserta telah berkumpul untuk mendapatkan materi menarik, salah satunya adalah membahas tips dan trik tiga cara profit saat saham tengah anjlok serta kiat-kiat dalam menyikapinya. Coach Robert menjadi pembicara utama dalam berbagi ilmu terkait outlook saham dan periode waktu, serta berapa besaran turunnya IHSG yang telah dianalisa langsung oleh Tim Research Analyst profesional Astronacci. Menariknya, dalam workshop Tiga Cara Profit Saat Saham Anjlok, peserta diberikan cara dalam memilih dan membeli saham pada sektor yang diuntungkan. Ada juga materi bagaimana profit di saham ala Astronacci. Peserta diajari bagaimana cara mengetahui saham-saham yang menguntungkan ketika diterpa keanjlokan. Selain itu, peserta juga mendapatkan bonus dalam mengetahui tiga tanggal pembalikan arah IHSG. 

Saat materi diberikan, disampaikan pula bahwa ketika market tengah dilanda ‘kemerahan’, A-CLUB justru tetap menuai cuan. Hal tersebut didukung dengan rekap signal stocks market performance periode Maret hingga Juni 2024 yang mencapai total 275.92%. Tak terbatas hanya pada pemaparan materi saja, kesempatan untuk berdiskusi, sesi tanya jawab, hingga praktik secara langsung juga diberikan untuk para peserta. Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah para trader yang diberikan kesempatan untuk melakukan konsultasi portofolio saham mereka dengan ahlinya secara on the spot.

Workshop bertajuk “Tiga Cara Profit saat Saham Anjlok” dari Astronacci ini berhasil diselenggarakan tentu tidak terlepas dari dukungan para peserta yang hadir, serta seluruh pihak lainnya. Kendati Dr. Gema Goeyardi tidak dapat hadir untuk turut memeriahkan acara ini, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para peserta dalam mengikuti rangkaian kegiatan. Astronacci hendak mengucapkan terima kasih atas segala bentuk upaya, dukungan penuh, juga semangat yang telah diberikan oleh pihak terlibat, sehingga acara A-CLUB ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Astronacci akan terus berkomitmen dalam memberikan edukasi dan solusi terbaik untuk Anda melalui berbagai workshop investasi saham. Kami berharap dapat membantu dalam menghilangkan segala kecemasan, sekaligus membantu para trader untuk mengurangi kerugian saham, sehingga peluang menuai profit besar tetap terbuka lebar meskipun saham sedang mengalami kemerosotan. Pastikan untuk mengantisipasi kehadiran kami di kota Anda!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami