CUAN MUDAH $1000 PAKAI 3 CARA JITU DI GOLD MARKET

Astronacci, August 28, 2024

Astronacci – Antusiasme para trader memenuhi ballroom hotel Zuri Express, Jakarta Pusat untuk menghadiri event A-CLUB “3 Cara Jitu PROFIT $1000 di GOLD Market” pada Jumat, 23 Agustus 2024. Kepedulian Astronacci terhadap trader yang ingin mendapatkan profit maksimal di GOLD, menggerakan Astronacci membuat event untuk membantu para trader agar lebih memahami dan mengenal karakteristik GOLD dan mendapatkan peluang lebih profit menggunakan 3 cara jitu yang digaungkan  pada acara ini.

GOLD market memang mempunyai sifat yang labil, seperti pergerakan harganya yang volatile (pergerakan cepat secara singkat), sering false break, dan mempunyai waktu tertentu untuk trading. Sifat labil tersebut membuat trader tidak tahu dan bingung kemana arah pergerakan arah GOLD selanjutnya, alhasil entry di waktu yang tidak tepat dan akhirnya loss. 

GOLD bisa diibaratkan seperti pasangan, kita harus mengerti terlebih dahulu sifat dan karakter GOLD, baru bisa memahami dan mengenal GOLD dengan baik. Dengan mengenal GOLD lebih dalam, akan membuat trader mendapatkan peluang profit maksimal.

Dalam event bertajuk “Tiga Cara Jitu Profit $1000 di GOLD Market”, sebanyak 70 peserta hadir untuk mendapatkan materi menarik yang membahas sifat dan karakteristik GOLD,  waktu yang tepat saat entry, dan cara mendapatkan profit dua kali lipat di GOLD market. Coach Robert sebagai pembicara utama, memberikan cara jitu menentukan kapan mulai entry ketika GOLD sedang volatile, outlook news GOLD kedepan, periode waktu trading, cara membaca news high impact terhadap GOLD serta yang paling penting adalah psikologi trading dan pengendalian diri yang baik. Menariknya lagi, peserta secara langsung di suguhkan di mana area pembalikan arah harga GOLD yang akurat serta waktu yang spesifik untuk entry di GOLD Market. 

Selain itu, peserta juga dibagikan kiat-kiat jitu seperti menentukan Risk-to-Reward dan mengatur emosi yang sangat membantu para trader untuk bisa mulai menuai profit mereka di GOLD market.

Astronacci mengucapkan terimakasih atas segala bentuk upaya, dukungan, juga semangat yang diberikan oleh semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan event yang diselenggarakan oleh A-CLUB hingga dapat berjalan lancar. 

Astronacci terus berkomitmen untuk memberikan solusi dan edukasi melalui berbagai event yang akan membantu mengurangi kerugian, dan meningkatkan profit Anda. Pastikan terus mengikuti Astronacci dan tunggu kami di kota Anda!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami