Mengatasi Mental Block dan Meningkatkan Psikologi Trading di Workshop Mind and Psychology Trading Astronacci International

Dhiandra, July 02, 2024

Pada tanggal 29 Juni 2024, Astronacci International mengadakan Workshop Mind and Psychology Trading di Merlynn Park Hotel Jakarta. Acara ini dihadiri oleh puluhan trader secara antusias yang ingin meningkatkan pemahaman mereka tentang psikologi trading dan mengatasi mental block yang sering menghambat kesuksesan mereka.

Workshop ini menghadirkan dua pembicara ternama, yaitu Dr. Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CWM, CSA, CTAD dan Andrew Peterson, CTC, CHT, Life Coach. Andrew Peterson merupakan seorang mental therapist sejak 2007, Ia merupakan satu-satunya yang melakukan riset psikologi trading kepada 1200 trader melalui pendekatan personal. Dr. Gema Goeyardi, pendiri Astronacci International yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun juga memaparkan teknik-teknik trading Astronacci yang telah terbukti efektif dan dipadukan dengan pemahaman psikologi trading yang mendalam. 

Statistik mengatakan hanya 1% trader yang berhasil konsisten menghasilkan profit dalam jangka panjang. Hal ini menunjukkan bahwa psikologi trading memainkan peran yang sangat penting dalam kesuksesan trading. Banyak trader yang gagal karena mereka tidak mampu mengendalikan emosi mereka, seperti rasa takut kehilangan (fear of losing), keserakahan (greed), dan overconfidence (terlalu percaya diri). 

Pada dasarnya masih banyak lagi emosi yang bisa memberikan efek negatif dalam trading journey seorang trader beserta penyebabnya. Dalam workshop ini, Dr. Gema Goeyardi akan memaparkan secara lengkap dan juga memberikan pengertian bagaimana ke depannya emosi-emosi tersebut tidak mempengaruhi trading journey mereka. 

Selain materi edukasi, workshop ini juga menyediakan sesi terapi yang dipimpin oleh Andrew Peterson. Sesi ini bertujuan untuk membantu para trader membuang emosi negatif yang terpendam dalam diri mereka dan meningkatkan fokus mereka saat trading.

Para peserta workshop juga diajarkan cara membuat trading journey yang sesuai dengan profil dan tujuan trading mereka. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mempraktikkan langsung teknik-teknik trading Astronacci yang telah dipelajari.

Workshop Mind and Psychology Trading Astronacci International ini merupakan acara yang sangat bermanfaat bagi para trader yang ingin meningkatkan pemahaman mereka tentang psikologi trading dan mengatasi mental block yang sering menghambat kesuksesan mereka. Dengan menerapkan tips-tips yang diberikan dalam workshop ini, para trader diharapkan dapat menjadi trader yang lebih disiplin, fokus, dan konsisten dalam mencapai profit yang optimal.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami