Rahasia Trading $2,000 Jadi $5,600,000 Terungkap! Dr. Gema Goeyardi Guncang IFTA 2024 dengan Strategi Astronacci

Astronacci, October 21, 2024

Setelah sukses menjadi pembicara di IFTA Conference 2023 di Jakarta, Dr. Gema Goeyardi, CAT., CFTe., MFTA, kembali diundang untuk menjadi pembicara di IFTA (International Federation of Technical Analysts) Conference 2024. Konferensi internasional yang prestisius ini diselenggarakan di BOAO Asia Gold Coast Hotel Hainan, China, pada tanggal 4-6 Oktober 2024 lalu.

Dr. Gema mengangkat tema : "How I Turn $2,000 to $5,600,000 With Astronacci Time Trading and Technical Analysis". Tema ini mencerminkan perjalanan dalam mengembangkan modal kecil menjadi besar menggunakan metode Astronacci Time Trading, yang telah kembangkan selama bertahun-tahun.

Astronacci Time Trading

Metode Astronacci Time Trading yang diusung, Dr. Gema Goeyardi, CAT., CFTe., MFTA yang menggabungkan Astrologi dan Fibonacci, untuk memprediksi kapan waktu yang tepat dalam mengambil langkah ketika melakukan trading. Teknik ini terbukti mampu membantu para trader untuk menetapkan kapan waktu yang tepat dan peluang masuk ke market, baik di pasar saham, komoditas, maupun forex.

Dengan modal awal sebesar $2,000, Dr. Gema Goeyardi, CAT., CFTe., MFTA berhasil membangun kekayaannya hingga $5,600,000 melalui penerapan disiplin ketat dan analisis yang presisi menggunakan metode Astronacci. Di konferensi IFTA 2024, Dr. Gema berbagi rahasia dan teknik yang digunakan untuk mencapai hasil luar biasa tersebut, yang tentu saja sangat dinantikan oleh para peserta.

IFTA Conference 2024: Pertemuan Global Para Analis Teknis

IFTA Conference merupakan salah satu acara paling bergengsi di dunia analisis teknikal, di mana para pakar teknikal analisis dari berbagai negara berkumpul untuk berbagi wawasan dan perkembangan terbaru dalam financial market dan teknikal analisis. IFTA tahun 2024 yang diadakan di Hainan menjadi momen penting bagi para trader dan analis teknikal untuk belajar dari para ahli dunia khususnya untuk analisis teknikal.

Nama-nama besar seperti John Bollinger, penemu Bollinger Bands, Daryl Guppy, penemu dari Guppy Multiple Moving Averages atau Guppy MMA, dan masih banyak lagi pembicara yang luar biasa dalam dunia teknikal analisis hadir di IFTA 2024.

Komitmen Astronacci Untuk Trader Internasional

Sebagai CEO Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi, CAT., CFTe., MFTA berkomitmen tidak hanya membantu trader Indonesia, tetapi juga memberikan edukasi kepada trader internasional. Dengan kembalinya Astronacci berpartisipasi di IFTA 2024, semakin banyak trader di seluruh dunia yang akhirnya mengenal metode Astronacci dan bisa memanfaatkan metode Astronacci Time Trading untuk mencapai kesuksesan di pasar keuangan.

Dr. Gema Goeyardi, CAT., CFTe., MFTA menekankan pentingnya edukasi yang mendalam bagi para trader agar mampu menghadapi tantangan di market yang tidak menentu dan terus berubah. Metode Astronacci Time Trading memberikan kombinasi untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk masuk ke market, sehingga membantu trader dalam membuat keputusan yang lebih baik dan mengurangi risiko kerugian.

Partisipasi Dr. Gema di IFTA Conference 2024 tidak hanya membawa nama baik Astronacci di kancah dunia, tapi juga mengangkat citra Indonesia sebagai negara dengan analis teknikal berkualitas tinggi. Sebagai salah satu pembicara dari Indonesia, kehadiran Dr. Gema di panggung global ini menunjukkan bahwa trader Indonesia mampu bersaing dengan trader internasional.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami