Intimate Gathering Astronacci: Menjelajahi Pasar Modal dan Emas Bersama Dr. Gema Goeyardi

Dhiandra, May 06, 2024

Pada hari Minggu, 5 Mei 2024, Astronacci mengadakan acara "Intimate Gathering With Master Gema Spesial QNA" di Miss Bee Providore Bandung. Acara ini dihadiri oleh trader yang antusias untuk berdiskusi dan belajar langsung dari Dr. Gema Goeyardi, Founder & CEO Astronacci International yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di financial market. 

Dr. Gema membuka acara dengan memaparkan tentang "Pembuktian IHSG: Analisis Astronacci Terbukti Tepat dan Akurat". Beliau menunjukkan bagaimana analisis Astronacci telah berhasil memprediksi pergerakan IHSG dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Dalam gathering ini, Dr. Gema membahas juga "Break Down 4D Analysis Kenapa IHSG Drop, Terus Gimana?". Beliau menjelaskan faktor-faktor yang menyebabkan IHSG mengalami penurunan dan memberikan strategi investasi untuk menghadapi situasi tersebut. Dr. Gema juga memberikan  "Outlook IHSG & 4 Big Banks" yang membahas mengenai memprediksi Astronacci terhadap  pergerakan IHSG di masa depan dan memberikan analisis terhadap 4 bank besar di Indonesia.

Tentu saja seperti namanya, Intimate Gathering, dalam acara ini juga trader yang sudah seperti keluarga Astronacci juga berbincang santai dan menikmati makanan dengan Master Gema dan tim dari Astronacci yang lain. 

Dalam sesi terakhir, Dr. Gema membahas "Break Down 4D Analysis Gold" dan "Outlook Timing & Technical Gold". Dr. Gema memberikan analisis mendalam tentang emas, termasuk prediksi pergerakan harga dan strategi investasi khusus untuk trader yang hadir dalam acara ini. Astronacci selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada trader yang sudah bergabung, dan tentu saja tidak akan membiarkan trader yang hadir pulang tanpa dibekali dengan ilmu yang berguna untuk trading journey mereka ke depannya. 

Suasana yang santai dan ramah membuat peserta merasa nyaman untuk berdiskusi dan bertukar informasi. Tidak sedikit yang berdiskusi langsung dengan Master Gema, atau bahkan menemukan relasi baru sesama trader dalam acara ini. 

Terima kasih untuk semua trader yang sudah hadir di Bandung untuk ikut serta dalam acara ini. Semoga materi dan outlook yang diberikan dapat berguna untuk trader yang ikut serta. Tentu saja Master Gema juga turut bahagia melihat kedekatan para trader yang datang antara satu sama lain dan tidak sungkan untuk berdiskusi langsung dengan tim dari Astronacci International.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami