TIGA CARA JITU PROFIT $1000 DI GOLD MARKET

Dhiandra, December 19, 2023

Seminar oleh A-CLUB Academy kali ini khusus untuk para pecinta trading Gold. Seminar ini diselenggarakan pada Jumat, 8 Desember 2023 di Zuri Hotel, Jakarta Pusat. Seminar dengan tema “Tiga cara jitu profit $1000 di Gold Market” ini dibawakan langsung oleh salah satu Analyst profesional Astronacci, Coach Roberto Setia, CAT.,CWM. 

Tidak sedikit trader yang margin call karena trading di market Gold. A-CLUB Academy sering mendapatkan keluhan dari para trader mengenai trading di Gold, maka dari itu dalam kesempatan kali ini, seminar oleh A-CLUB Academy difokuskan untuk membahas market Gold. 

Penting bagi trader untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana habit dan karakteristik market Gold, di antaranya seperti volatilitas tinggi, sering false break, sering sideways, hingga seringnya anomali. Tentu saja, tidak hanya menjelaskan habit dan karakteristik Gold saja, Coach Robert juga memberikan langkah-langkah apa saja yang dapat diambil untuk bisa profit di Gold. Coach Robert juga menjelaskan bagaimana entry strategy di market Gold serta outlook Gold kedepannya bagaimana.

Hal yang membuat seminar ini berbeda dengan seminar yang lain adalah simulasi Live Trading langsung bersama Tim Analis A-CLUB dan mendapatkan arahan bimbingan dari  Master Gema ketika NFP. Sudah menjadi rahasia umum, Master Gema hampir selalu profit ketika live trading bersama member ketika news NFP. Selain itu, para peserta juga mendapatkan arahan market briefing dan Gold outlook dari Master Gema.

Tentu saja setelah selesai dari acara ini, seluruh tim A-CLUB Academy berharap trader yang datang lebih mudah mengetahui karakteristik Gold dan lebih percaya diri dalam trading khususnya di gold market, dan tentu saja mempraktekkan hal yang dipelajari dapat digunakan dalam trading di market Gold. 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami