ASTRONACCI BERBAGI KASIH DI HARI NATAL

Dhiandra, December 21, 2023

Setiap tahunnya keluarga Astronacci selalu berusaha untuk berbagi kasih kepada sekitarnya. Dalam menyambut natal dan tahun baru di tahun ini, Astronacci berbagi ke teman-teman di Panti Asuhan Dan Jompo Berkat Kasih Imannuel yang berlokasi di Cilincing, Jakarta Utara. 

Di bulan suci ramadhan lalu, Astronacci berbagi kepada saudara-saudara kepada warga terdampak musibah kebakaran depo Pertamina Plumpang, dan Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial di Jakarta Utara. Pada Selasa, 19 Desember 2023 lalu, Board of Director (BOD) Astronacci serta para staf Astronacci mendatangi Panti Asuhan Dan Jompo Berkat Kasih Imannuel untuk kembali berbagi kepada teman-teman yang lebih membutuhkan. 

Selain mengadakan sumbangan sembako dan hadiah natal untuk 110 penghuni panti, Astronacci juga melaksanakan Ibadah bersama anak-anak, lansia, hingga pengurus panti bersama dengan pendeta dari Berkat Kasih Imannuel. Tentu saja acara ini juga dimeriahkan dengan sesi games, pemberian hadiah pemenang games, bernyanyi bersama dan tentu saja sesi foto bersama. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ibu Yorita Goeyardi dan Bapak Vandy Cahyadi selaku BOD Astronacci kepada Bapak Pendeta Beba di lokasi. 

Tentu saja keluarga Astronacci berbahagia karena sudah diberikan kesempatan untuk terus berbagi dengan saudara di sekitar yang membutuhkan, tentunya hal ini tak luput dari dukungan dan kepercayaan yang selama ini traderpreneur berikan kepada Astronacci. 

Terima kasih sudah terus percaya dan terus mendukung Astronacci dan Dr. Gema Goeyardi. 

Selamat merayakan Natal dan tahun baru 2024, semoga kita terus berkembang dan bertumbuh bersama. 

Astronacci #lebihseringprofit

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami