LIVE Gold Trading Hack: Winning Rate Tinggi saat NFP News!

Dhiandra, December 22, 2023

Non-Farm Payroll (NFP) adalah salah satu golden moment untuk keluarga Astronacci. Tercatat bahwa selama tahun 2022, Master Gema berhasil PROFIT sebanyak 11 kali dan hanya loss satu kali, begitu juga di tahun 2023. Tentu saja banyak keluarga Astronacci yang selalu menunggu-nunggu momen ini, khususnya Live trading yang selalu dilakukan bersama Master Gema. 

Non-Farm Payroll (NFP) adalah data tingkat ketenagakerjaan di Amerika Serikat, kecuali dari sektor pemerintahan, pertanian, rumah tangga, dan lembaga-lembaga Non-profit Organisation (NPO). Data yang mencakup tingkat pengangguran secara umum, tingkat pengangguran jangka panjang dan tingkat pengangguran jangka pendek ini biasanya dirilis oleh Biro Tenaga Kerja (US Bureau of Labour Statistics/BLS) pada setiap hari jumat pertama setiap bulannya. 

Perilisan data NFP ini selalu ditunggu-tunggu oleh traders karena memiliki dampak yang cukup signifikan pada pergerakan pasar. Pesta profit hampir selalu terjadi setiap bulannya, khususnya pada hari jumat pertama setiap awal bulan untuk keluarga Astronacci. 

Dalam video spesial yang baru dirilis di kanal Youtube Astronacci yang berjudul “LIVE Gold Trading Hack! Bisa dapat Winning Rate Tinggi saat NFP News! Wajib nonton”, Master Gema memberikan tips dan trik bagaimana bisa profit konsisten di Gold, khususnya saat NFP news yang dimana market bergerak dengan sangat volatile. 

Pada Jumat, 1 Desember 2023 lalu, Master Gema berhasil TP di 100 pips! “Finally, kita make money guys! Ini adalah real trading bersama seluruh keluarga besar dari Astronacci termasuk Orbi Trade, CAT Institute dan A-CLUB Super App member.” Ujar Master Gema. 

Lebih dari 300+ trader yang hadir pada Live Trade kali ini, dan tentunya merasakan pesta profit bersama Astronacci dan Master Gema.

“Apa yang Anda lihat dalam video ini adalah hasil nyata hasil analisis yang terjadi, dan ini tidak hanya terjadi sekali, tapi selama LIMA TAHUN berturut-turut. Saat NFP Astronacci selalu membuat live trading plan dan analisis dan mudah-mudahan Anda bisa melihat bagaimana cara membuat analisis yang benar.” Lanjur Master Gema. 

Hanya Astronacci yang membimbing Anda step by step secara nyata membuat analisis sampai bisa PROFIT! 

BERSAMA ASTRONACCI, #LEBIHSERINGPROFIT 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami