Rapat Kerja Astronacci 2024: KEEP THE BALL ROLLING

Dhiandra, February 07, 2024

Rapat Kerja merupakan salah satu acara tahunan wajib untuk keluarga inti Astronacci. Setiap tahunnya, rapat kerja seluruh staf selalu dipenuhi dengan kemeriahan, antusiasme, dan kegembiraan dari seluruh pesertanya. 

Mengangkat tema “KEEP THE BALL ROLLING”, Rapat Kerja Astronacci tahun ini diadakan pada 6 Februari 2024 lalu di Hotel Sunlake Sunter. Dihadiri oleh Dr. Gema Goeyardi, jajaran BOD (Board of Directors) hingga seluruh staf Astronacci. 

Beberapa rangkaian acara seperti makan bersama, penampilan dari masing-masing divisi, pidato dari CEO Astronacci, Dr. Gema Goeyardi hingga pemberian apresiasi oleh karyawan berprestasi selama 2023 dilakukan dalam acara ini. 

“Apapun yang terjadi, Astronacci harus bisa keep the ball rolling. Harus bisa tetap berjalan dan terus bisa tetap mengedukasi masyarakat Indonesia dengan sebaik mungkin dan tetap tulus,” Ujar Dr. Gema Goeyardi dalam pidatonya malam itu. 

Beberapa apresiasi yang diberikan kepada karyawan Astronacci seperti Best Improvement 2023, Most Dependable 2023, Most Responsible 2023, Best Employee 2023, hingga Best Leader 2023. 

“Big thanks to Dr. Gema untuk setiap latihan, setiap hard work bersama, dan setiap ilmu yang bapak berikan.” Ungkap Coach Roberto Setia, pemenang Most Responsible dengan total hadiah SGD 800. Tentu saja penerima apresiasi lain juga sangat berterima kasih kepada Astronacci karena sudah mempercayakan, melihat kerja keras dan tentu saja menghargai. 

Tentu saja tidak lupa juga terima kasih kepada seluruh traderpreneur yang sudah setia mengikuti dan percaya kepada Astronacci, terima kasih karena Astronacci masih tetap eksis hingga saat ini karena seluruh traderpreneur yang sudah menaruh kepercayaannya untuk Astronacci. Semoga kedepannya, Astronacci dapat terus membantu memberikan edukasi terbaik kepada traderpreneur, tidak hanya mengajarkan mengenai financial market, tapi juga memberikan nilai kehidupan lebih bagi traderpreneur. 

Semoga di tahun 2024, BERSAMA ASTRONACCI JADI LEBIH SERING  PROFIT. 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami