How To Make Money with Astronacci (HTMM) ROADSHOW HADIR DI BANDUNG!

Dhiandra, May 05, 2024

Bandung, 7 Mei 2024 - Antusiasme para trader kembali mewarnai gelaran "How To Make Money (HTMM) with Astronacci" yang ketiga kalinya di tahun 2024. Bertempat di Bandung, acara ini dihadiri oleh ratusan trader yang ingin mendalami strategi trading yang terbukti efektif bersama Dr. Gema Goeyardi,MM,CAT®,CFTe,MFTA,CWM CSA,CTAD.

Workshop HTMM ini merupakan acara tahunan yang Astronacci persembahkan untuk trader Indonesia. Sebelumnya diadakan di Jakarta dan Surabaya, tahun 2024 ini menjadi tahun spesial untuk trader Bandung. 

Acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Bandung ini tidak hanya menghadirkan Master Gema, tetapi juga Special Guest, Ron William, Founder & Principal Market Strategist of RW Advisory. Beliau berbagi pengetahuannya tentang membangun mental dan mindset yang tepat untuk menghadapi market yang sangat fluktuatif.

Para peserta workshop HTMM Bandung mendapatkan kesempatan untuk mempelajari berbagai materi penting yang menjadi rahasia sukses trading dari Master Gema. Membagikan perjalanan kehidupannya, mimpinya sejak dini, hingga saat ini di mana mimpi dari Master Gema perlahan-lahan sudah mulai direalisasikan. 

“Setiap orang punya waktu dan kesempatan yang sama. Bedanya adalah, ada yang memilih untuk pesimis dan skeptis. Ada yang memilih untuk berjuang dan optimis. Maka lahirlah si sukses dan si gagal,” Ujar Dr. Gema dalam sesinya di Workshop HTMM. Melihat keilmuan Astronacci yang unik, Dr. Gema mencoba untuk membuka pikiran peserta yang datang untuk menerima ilmu-ilmu yang diberikan. Meskipun baru dan unik, namun bisa menjadi kesempatan untuk mengubah hidup, seperti Astronacci mengubah hidup Dr. Gema, dan pastinya mencapai mimpi-mimpinya sejak dini. 

Acara HTMM di Bandung kali ini mendapat respon yang sangat positif dari para peserta. Banyak peserta yang merasa mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru yang dapat membantu mereka meningkatkan performa trading mereka. Selain sharing session dari Master Gema, peserta juga diajarkan bagaimana mengelola mindset yang tepat ketika memulai trading. Peserta juga pastinya diajarkan bagaimana mereka mengelola aset mereka secara tepat. 

Acara ini juga pastinya memberikan materi seperti strategi Money Magnet, hingga metode eksklusif dari Astronacci yaitu metode Astronacci Time Trading. 

Selain itu, Master Gema juga menberikan sesi Hipnoterapi yang bertujuan untuk  memulihkan emosi negatif trader, khususnya takut dan greed sehingga tidak  mengganggu trading journey peserta yang datang ke depannya. 

Workshop ini tidak hanya memberikan teori dan konsep, tetapi juga ada study case sehingga para peserta dapat langsung menerapkannya dalam trading mereka.

Acara HTMM di Bandung kali ini mendapat respon yang sangat positif dari para peserta. Banyak peserta yang merasa mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru yang dapat membantu mereka meningkatkan performa trading mereka. Bahkan beberapa mengakui paling menyukai sesi Hipnoterapi karena sangat membantu mental mereka.

Tentu saja Master Gema dan Astronacci ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu acara ini berlangsung dengan lancar, dan khususnya untuk trader yang sudah hadir dan mengikuti acara ini dengan antusiasme yang tinggi. 

Nantikan Workshop HTMM di kota kalian berikutnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami