5 CARA INSTAN PROFIT 20% DI SAHAM PERBANKAN

Dhiandra, October 16, 2023

Bagi seorang trader atau investor pemula, profit di awal-awal mereka mulai masuk ke pasar modal bukanlah hal yang mudah. Tapi, di seminar A-CLUB Academy, kami memberikan solusi dari masalah ini. Dengan memberikan lima cara instan untuk profit 20% di saham, khususnya sektor perbankan. Melihat suku bunga yang naik saat ini, perbankan dinilai menjadi salah satu sektor yang paling menguntungkan. 

Seminar yang diadakan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Grand Tjokro Hotel, Jakarta Barat ini dihadiri trader-trader pemula yang tertarik untuk belajar investasi saham dan mereka yang tertarik dengan A-CLUB Super App. 

Dengan pembicara utama Roberto Setia, CWM yang merupakan salah satu profesional analis Astronacci, para trader pemula diajarkan bagaimana analisis makro ekonomi untuk mengetahui aset investasi yang bagus, melakukan analisis fundamental suatu perusahaan, cara mengetahui area entry yang tepat, dan melakukan analisis teknikal. Setelah memberikan pembelajaran teknikal, para peserta juga dibawa untuk studi kasus. 

Di samping pembelajaran teknikal, persiapan psikologi seorang trader juga penting. Maka dari itu, dalam Seminar ini, Coach Roberto juga juga memberikan materi mengenai Mindset Trading. Pada seminar ini, Coach Robert juga melakukan LIVE analisa market IHSG untuk mengetahui timing yang tepat, kapan IHSG akan melemah atau menguat.

Semakin seru rangkaian seminar A-CLUB Academy karena menyiapkan quiz dan beberapa hadiah untuk peserta. Dalam seminar ini pun banyak sekali trader menemukan relasi baru dan komunitas yang saling berbagi ilmu dan pengalaman trading mereka, karena apa yang dibutuhkan sudah ada dalam komunitas A-CLUB Academy. 

A-CLUB Academy berharap, apa yang sudah dipelajari oleh para peserta dapat diingat dan tentu saja dapat dipraktikkan dalam trading serta investasi. Ditambah lagi, dengan didukung  oleh Astronacci International, A-CLUB Academy akan selalu berusaha untuk memberikan edukasi yang terbaik bagi trader dan investor di Indonesia. 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami