ASTRONACCI GOES TO PEKANBARU

admin, March 09, 2017

Astronacci kembali melakukan tour keluar kota dalam rangka memberikan edukasi seminar kepada para membernya diseluruh bagian kota di Indonesia, tahun 2017 ini di awali dengan kota Pekanbaru.

Mengambil penerbangan pagi tim kami landing di bandara Sultan Syarif Kasim II, dengan ramah kami disambut oleh perwakilan dari hotel Pangeran Pekanbaru tempat kami akan memberikan seminar, sesampainya di hotel kami disuguhkan sarapan pagi yang lezat dari hotel. Setelah selesai sarapan dan melepas rasa Lelah perjalanan tim Astronacci mulai mempersiapkan ruangan untuk seminar.

Tepat pukul 13.00 Waktu Pekanbaru kami sudah melakukan registrasi peserta dan pukul 14.00 acarapun di mulai, dimulai dari pembukaan acara sampai pada acara inti.

Dalam tema kali ini PT. Astronacci International membawakan seminar dengan tema HOW TO BE VERY RICH, tema ini terbukti sangat diterima oleh para tader Indonesia baik saham ataupun futures. Dan menariknya dalam seminar kali ini bukan hanya founder & president Astronacci saja melulu berbagi cerita dan tekhniknya, ada beberapa murid CAT program juga yang turut berbagi pengalaman dan tekhnik belajarnya, sebut saja yang pertama ada Syafruddin berbagi kisah suksesnya belajar di CAT dan Yohanes Andre wahyu.

Melihat antusias dari peserta kami sangat terharu dan semangat hingga tak terasa waktu yang kami habiskan bersama peserta telah usai.

Sore harinya kami kembali mendapatkan sambutan dari ketua DPRD Pekanbaru untuk makan durian bersama, WOW it’s amazing!! Kembali kami hingga tak berasa menghabiskan lebih dari 8 buah durian hehehe. Waktu menunjukan jam 00.00 akhirnya kami memutuskan untuk berpisah dilanjutkan keesokan harinya dengan beliau.

Pukul 9.00 pagi kami di jemput oleh ajudan dari bapak ketua DPRD dan dibawa kerumah beliau,setibanya dirumah beliau kami bertemu dengan istri beliau dan juga putra beliau yang kebetulan di hari tersebut usianya genap 17 tahun,Happy Birthday!! Hehehe itulah kata yang kami ucapkan untuk putra beliau.

Setelah puas bertamu dirumah beliau kami diberikan kesempatan kembali untuk makan di restoran khas Pekanbaru dengan beliau, sebuah restoran dengan konsep melayu.

Aaahhhh puas rasanya setelah melahap habis semua makanan yang disuguhkan dimeja..Oooppss! ini bukan rakus ya tapi kelaparan hehhehe. Kini tiba saatnya kami harus melanjutkan perjalanan ke Bandara untuk kembali ke Jakarta, kami diantarkan oleh ajudan beliau.

Tepat pukul 17.00 kami sampai dibandara Sultan Syarif Kasim II, setelah check in kami kembali ke Jakarta.

Kami pasti akan merindukan kota ini lagi, Good bye Pekanbaru

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami