ASTRONACCI MENYELENGGARAKAN:  WORLD ECONOMIC FORUM INVESTMENT & STRATEGY (WEFIS) 2023

Dhiandra, September 30, 2022

Kondisi ekonomi baik dalam dan luar negeri yang tidak menentu saat ini, memicu banyaknya kekuatiran dan keraguan di benak investor, trader maupun pebisnis di Indonesia. Astronacci International melihat kebutuhan ini dan terpanggil untuk menjawab dengan mengadakan forum trader dan investor terbesar dan satu-satunya di Indonesia: World Economic Forum Investment & Strategy (WEFIS) 2023 yang diselenggarakan pada 24 September 2022 di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat pukul 13.00 WIB.

Dalam kata sambutannya Dr. Gema Goeyardi, M.M., M.H., CAT., CFTe., MFTA., CWM., CSA., CTA., CEO & Founder of Astronacci International Group mengatakan bahwa event ini merupakan langkah yang wajib dilakukan oleh Astronacci selaku protektor dari trader Indonesia. Diharapkan setiap peserta bisa mendapatkan gambaran yang jelas dan terperinci mengenai kondisi ekonomi saat ini, mampu mengidentifikasi peluang yang bisa ditemukan didalamnya, dan bagaimana strategi mengembangkan aset yang terbaik serta make money di 2023.

Acara ini dihadiri oleh para ahli di bidang pasar keuangan dari dalam dan luar negeri, serta tokoh penting lainnya.

  • Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P., M.Si., Kepala Staff Kepresidenan RI memberikan sambutan serta arah perekonomian dalam negeri di masa depan.
  • Hadir pula Presiden dari International Federation of Technical Analysts, Wieland Artl, CFTe., yang membagikan teknik Analisa yang dapat digunakan dalam semua kondisi market.
  • Dr. Gema Goeyardi juga membagikan outlook di beberapa market, strategi investasi dan trading yang digunakan serta sudut pandang financial astrology.

Selain itu, beberapa ahli yang juga menjadi pembicara adalah M. Alfatih, CFTe., CTA., CSA., CIB., Co-founder Asosiasi Analis Teknikal Indonesia; Haryajid Ramelan S.E., M.M., RFC., CFP., CPRM., CSA., CRP., CES., CIB., CDMP., CTA., CPIA., Direktur Utama Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal Indonesia; Angelo Michel, CEO of AMTA, serta Indra Wijaya Rangkuti, MBA, CTA.

Lebih dari 250 peserta yang hadir merasa puas dan lebih optimis menyambut berbagai kondisi yang diprediksi akan terjadi di 2023.

Bagi yang berhalangan dan melewatkan acara yang sangat spesial ini, bisa mendapatkan ringkasan dari setiap isi materi pembicara.

Lebih dari 250 peserta yang hadir merasa puas dan lebih optimis menyambut berbagai kondisi yang diprediksi akan terjadi di tahun 2023.

Bagi yang berhalangan dan melewatkan acara yang sangat spesial ini, bisa mendapatkan ringkasan dari setiap isi materi pembicara melalui:

Data saya sudah benar
Saya bersedia menerima email & pesan whatsapp dari tim Astronacci

Sangat diharapkan dengan adanya WEFIS 2023, Astronacci dapat menjembatani komunikasi 2 arah antara trader dan investor dengan para ahli. Astronacci percaya bahwa seorang investor yang sudah dibekali dengan pengetahuan megenai bagaimana menghadapi resesi, dapat mengubah krisis dunia menjadi kesempatan bagi mereka. 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami