ASTRONACCI MURI AWARD 2014

admin, February 01, 2011

Puji Tuhan! Atas kasih karunia dan anugerah dari Tuhan Yesus Kristus pada 1 Februari 2014, Gema Merdeka Goeyardi, MM, CAT, President Director dan sekaligus Founder Astronacci International menerima penghargaan rekor dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) atas rekor "Metode Proyeksi Keuangan Pertama Menggunakan Ilmu Astrology dan Bilangan Fibonacci" di Jakarta.

Makna MURI Award 2014 bagi Astronacci Penghargaan MURI yang dianugerahkan pada kami merupakan mile stone dan hadiah yang sangat indah di tahun 2014. Pada 2009 atas seizin Tuhan Yesus Kristus Astronacci dilahirkan untuk di perkenalkan sebagai salah satu metode analisis keuangan yang memiliki fokus pada waktu. Seiring berjalannya waktu apresiasi dan pengakuan diterima baik dari dalam negeri hingga apresiasi dari media international seperti Forbes dan Fortune pada 2011. Namun hingga saat ini Astronacci juga tidak lepas dari dukungan secara kontroversial dan harus mengayomi sorotan skeptis yang menolak kehadiran ilmu astrologi finansial sebagai salah satu media analisis keuangan.

Pengakuan dan apresiasi dari MURI di tahun 2014 ini merupakan motivasi besar yang akan terus mendorong kami maju 100x lebih pesat dari sebelumnya untuk menembus semua tantangan bisnis baik secara teknis maupun non-teknis. Bagi kami, MURI Award ini adalah cerminan demokrasi Republik Indonesia untuk memberi kesempatan putra-putri bangsa berkarya dan melahirkan sesuatu yang dapat berguna bagi masyarakat khususnya investor di industri pasar modal dan keuangan. Seiiring dengan penghargaan ini kami berharap investor dapat melihat Astronacci sebagai financial adviser yang dapat dipercaya dan memiliki kredibilitas tinggi untuk menghantarkan mereka kepada kehidupan berinvestasi di pasar modal dengan lebih baik.

Dengan pencatatan di buku rekor dunia MURI maka Astronacci akan menjadi persembahan kami bagi perkembangan industri pasar modal Indonesia dan kiranya akan dikenang sepanjang masa. Lebih khususnya, kami akan terus meningkatkan kualitas dan pelayanan dalam produk Market Timing Forecast, Certification Program - CAT, dan Brokerage Services bersama UOB Kay Hian Securities Indonesia dan Futures Galleria Inc.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami