Gathering Keluarga Astronacci di Jawa Timur “Reach Dream Together and be a Winner”

Dhiandra, June 19, 2023

Berkumpul bersama keluarga Astronacci dari berbagai daerah di Indonesia adalah salah satu agenda Astronacci untuk me-review progres trading dan investasi mereka. Setelah sukses melancarkan HTMM (How To Make Money) with Astronacci dan gathering keluarga Astronacci sebelumnya, kali ini bertepatan dengan HTMM Surabaya, Astronacci kembali mengumpulkan member dari Jawa Timur, khususnya Surabaya. 

Dalam acara yang bertajuk “Reach dream together and be a winner with Master Gema Goeyardi” yang diadakan pada Minggu, 18 Juni 2023 lalu di Surabaya Suites Hotel, terlihat member dari A-CLUB Academy dan CAT Institute yang bersemangat dan antusias.

Tentu saja ketika mengadakan acara, Astronacci memastikan bahwa trader yang datang tidak hanya menikmati hiburan dan networking, tapi juga mendapatkan edukasi yang berkualitas seperti update market crash 2023 - 2024, The perfect Storm 5 Dimension (Interest rest, bank & debt crisis, us debt ceiling, global economic slowdown, brics issue trade war), hingga market outlook untuk tahun 2023 - 2024. 

Dihadiri langsung oleh Dr. Gema Goeyardi, Founder dan CEO Astronacci yang sudah memiliki pengalaman di financial market lebih dari 15 tahun, trader yang hadir juga dapat langsung melakukan sesi tanya jawab untuk mendapatkan insight baru langsung dari ahlinya. Sangat terlihat antusiasme trader yang interaktif dalam sesi ini. Selain materi oleh Dr. Gema, Coach Roberto, analis Astronacci, juga turut membawakan materi seperti debt ceiling dan global economic. 

Acara ini juga menjadi tempat untuk bertukar pikiran bagi sesama trader. Dengan mengadakan satu sesi khusus untuk sharing session murid CAT Institute yaitu Pak Bachtiar Ardiansyah, Pak Freddy Tan, Ibu Christina Hariadi, Pak Philips Wijaya, Pak Irwan Subianto, dan juga Pak Raditya Devar. Para trader dapat mendengarkan langsung berbagai macam pendapat seperti teknik apa yang digunakan dan berhasil di market, hingga sudah berhasil profit berapa banyak di market. 

Sharing session ini diharapkan bisa mendorong trader lainnya yang hadir untuk terus belajar, tetap sabar, dan mengambil ilmu dan teknik yang berguna dari sesama member Astronacci agar berhasil profit di market. 

Membuat trading strategi bersama Master Gema dan analis berpengalaman Astronacci menjadi penutup dan merupakan salah satu sesi yang paling di tunggu. Langsung diajarkan oleh seorang ahli yang sudah memiliki banyak pengalaman di financial market bagaimana caranya bertahun-tahun sabar, dan tentunya tetap profit di market.

“Semoga ilmu-ilmu yang diperoleh di sini berguna nantinya, dan tentu saja saya berharap bisa sering bertemu langsung dengan keluarga Astronacci dari berbagai daerah lainnya. Kita diskusi langsung tentang trading sambil ngobrol-ngobrol” Ujar Dr. Gema Goeyardi. 

Tentu saja Astronacci dan Dr. Gema berharap bisa terus mengadakan pertemuan seperti ini, khususnya di kota-kota lain, selain Jakarta untuk melihat banyaknya keluarga Astronacci dari berbagai daerah di Indonesia dan berbagi pengetahuan.

“Tentunya terima kasih bagi semua trader di daerah Surabaya dan sekitarnya yang sudah datang bertemu langsung dengan Astronacci. Kita ketemu di lain kesempatan. Salam Cuan!” Lanjut Dr. Gema Goeyardi.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami