How To Make Money (HTMM) with Astronacci hadir lagi di Surabaya!

Dhiandra, June 17, 2023

Sukses menyelenggarakan How To Make Money with Astronacci (HTMM) pada 2022 lalu, kali ini Astronacci kembali membawa HTMM untuk trader di Surabaya, dan sekitarnya. Workshop yang dihelat di Surabaya Suites Hotel pada tanggal 17 Juni 2023 ini disambut dengan semangat yang luar biasa oleh ratusan trader yang ada di Jawa Timur.

Workshop yang dilangsungkan kurang lebih selama lima jam ini dibawakan langsung oleh Founder & CEO Astronacci International, Dr. Gema Goeyardi yang dibantu oleh tim analis dan trading coach Astronacci. Dalam acara ini, Astronacci menghadirkan berbagai materi penting bagi seorang trader seperti money magnet, trendline, dan support resistance langsung dari Dr. Gema Goeyardi, satu-satunya Master of Technical Analysis di Indonesia.

Selain mempelajari analisis teknikal, Astronacci juga memberikan kiat-kiat menjadi seorang trader sukses berdasarkan rahasia dan pengalaman Dr. Gema Goeyardi secara langsung. Salah satu fokusnya adalah membenahi psikologi trader dan untuk mengatasi ketakutan, serakah, hingga penyesalan akibat trading di masa lalu. Tujuan diberikannya sesi hipnoterapi ini adalah untuk memastikan peserta pulang dengan vibrasi positif, serta memiliki mindset yang sehat agar mentalnya stabil saat trading.

“Kesempatan ini, Astronacci juga ingin agar trader setelah dari acara ini dapat memiliki mindset yang baik dan benar, serta paham apa yang harus mereka lakukan untuk bertahan di industri ini,” Ujar Dr. Gema Goeyardi. Dalam HTMM ini juga pastinya trader akan dibentuk “back to basic” atau merangkul lagi semua trader kembali ke awal tanpa melihat adanya banyak penyimpangan di market seperti Binomo, Binary Option, hingga isu politik Crypto.

Bisa PROFIT KONSISTEN di tengah banyaknya isu gejolak ekonomi menjadi tujuan HTMM kali ini. Memperkenalkan keilmuan Astronacci (Astrologi dan Fibonacci) yang dapat dijadikan acuan bagi trader sebagai bekal utama bagi para trader untuk mempersiapkan diri dan belajar bagaimana caranya untuk tetap bisa profit.

"Ketika banyak berita negatif, keadaan ekonomi dan market yang semakin tidak menentu, semoga saja apa yang saya dan tim Astronacci berikan hari ini dapat berguna bagi Bapak dan Ibu semua ke depannya!,” Ujar Dr. Gema Goeyardi.

Astronacci International ingin mengucapkan terima kasih khususnya trader Jawa Timur yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan memberikan antusiasme besar serta semangat di HTMM tahun ini.

Tentu saja dalam tujuan Astronacci untuk terus memberikan edukasi finansial bagi masyarakat Indonesia, Astronacci akan mengadakan Workshop The Ultimate Astrology Time Trading pada tanggal 14 Juli - 16 Juli 2023. Workshop ini akan mengajarkan analisis teknikal ala Astronacci hingga ilmu Astrologi langsung oleh Dr. Gema Goeyardi.

Dr. Gema Goeyardi juga akan hadir menjadi salah satu pembicara di acara IFTA (International Federation of Technical Analysts) 2023 yang akan diadakan di Jakarta. Semoga saja ke depannya Dr. Gema Goeyardi dan Astronacci dapat terus mengedukasi masyarakat Indonesia, membantu agar semua masyarakat bisa melek finansial dan tentunya, PROFIT KONSISTEN dari pasar modal.

Salam Cuan!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami