MURI PILOT AWARD FOR GEMA GOEYARDI

admin, December 02, 2016

Kesuksesan yang sudah diraih sekarang, tidak memudarkan semangat dan kecintaan seorang President and Founder Astronacci International, Gema Merdeka Goeyardi untuk berhenti mengejar mimpinya yaitu mempunyai bisnis di bidang aviasi. Berawal dari umur 3 tahun dimana mimpi utamanya menjadi seorang pilot, tidak memudarkan semangatnya untuk terus merealisasikan keinginannya tersebut. Setelah 11 tahun belajar secara otodidak lewat refrensi buku dan pilot-pilot senior kenalannya, ia terus menerus menambah wawasannya di bidang tersebut. Akhirnya sampailah pada tahun 2016, ia dapat mengembangkan bisnis aviasi ke United States.

Bisnis di bidang aviasi yang didirikannya bernama 14DAYPILOT FLIGHT ACADEMY,LLC yang merupakan sebuah bisnis dengan dobrakan baru yang berfokus pada accelerated flight training. Adapun Business Jet and General Aviation Business termasuk dalam ASTRONACCI AVIATION,LLC , serta tidak tanggung-tanggung 14DAYPILOT memiliki 14DAYPILOT SKYCLUB yang merupakan skyclub membership yang para anggotanya berasal dari USA, Singapore, serta Indonesia. Bisnis ini totally berbeda dengan bisnis flight school di Indonesia, dimana 14DayPilot juga menyediakan program-program joy flight yang memungkinkan bagi para siswa dapat terbang bersama keluarganya.

Pada tanggal 1 Juni 2016 beliau langsung mendapatkan rekor MURI baru yaitu "The Fastest Accomplishment of FAA Private Pilot License and Instrument Rating Certificate Achieved by Indonesian Pilot (24 Days)", dimana Private Pilot diselesaikan dalam waktu 14 hari dan Instrument Rating dalam waktu 10 hari. Saat training ia belajar 10 jam setiap hari dan terbang 4-5 jam sehari dan mendapatkan nilai ujian FAA Knowledge Test yang baik yakni 93% untuk Private Pilot, 83% untuk Instrument Rating, dan 94% untuk Commercial Pilot. Beliau juga pemegang Type Rating Cessna Citation V Jet tipe CE500 hingga 11 jenis Citation Jet lainnya yang dapat diselesaikan hanya dalam 3 hari, sungguh sebuah rekor yang luar biasa. Walaupun di Indonesia hal ini masih dianggap tidak lazim, tapi merupakan hal yang tidak mustahil untuk diselesaikan serta menjadi suatu pembuktian bahwa dirinya tidak main-main untuk terjun dalam dunia bisnis aviasi yang sekarang pun ia tergabung dalam FAA Commercial Pilot.

Ia menjelaskan bahwa semua yang diraihnya saat ini tidak lepas dari hasil yang ia raih dalam pasar modal, dimana "we can make money from financial market". Keuntungan yang berlimpah inilah yang menjadi sumber pendanaan utama dalam mengembangkan usahanya seperti layaknya yang dilakukan go public company. Belajar dari John F Kennedy, walaupun ia mengekspansi bisnis di tempat atau negara lain, ia tetap ingin dikenal sebagai anak bangsa yang suatu hari akan dikenal dan bermanfaat bagi negaranya.

Semoga kisah ini mampu menginspirasi karir bisnis maupun kehidupan Anda. Sukses selalu untuk Anda!

 

 

{title} {title}
Welcome To Thailand, The Land of Smiles!
{title} {title} {title}

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami