TESLA UNTUK IBU: GIVE AWAY TERBESAR ASTRONACCI DI 2021

Dhiandra, August 26, 2021

Jakarta – Trading Challenge Tesla yang digelar oleh Astronacci International resmi akan dimulai pada Jumat, 20/08/2021 silam melalui Live Youtube resmi Astronacci International yang langsung dihadiri oleh Gema Goeyardi, Founder dan CEO Astronacci International.

Trading Challenge Tesla ini diadakan sebagai salah satu bentuk terima kasih Gema Goeyardi kepada para trader yang telah menemani dan mendukung perjalanan trading beliau melalui program THE BILLIONAIRE CHALLENGE sebuah serial LIVE TRADING di Youtube Astronacci International, dimulai dengan modal US$ 50,000 hingga kini sudah berhasil mencapai US$ 500,000 dalam waktu sembilan bulan.

Hasil profit tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat melalui melalui Trading Challenge Tesla. Astronacci ingin menunjukkan dan membuktikan bahwa tidak hanya Gema Goeyardi yang dapat mewujudkan mimpinya melalui trading dan Astronacci International sebagai sahabat setia para trader pastinya akan selalu mendukung dalam memberikan materi edukasi hingga memotivasi para trader untuk terus berjuang mencapai mimpinya.

Total hadiah yang akan dibagikan dalam Trading Challenge Tesla sebesar Rp1.850.000.000 dengan Tesla Model 3 yang didukung oleh Prestige Motor Jakarta sebagai hadiah utama bagi pemenang, diikut juga dengan hadiah menarik lainnya seperti Brio RS, Yamaha Xmax, Macbook Air, iPhone 12 dan satu hadiah kejutan yang akan diundi. Trading Challenge Tesla akan berlangsung dari tanggal 01 Oktober hingga 27 Desember 2021.

‘Tesla Untuk Ibu’ menjadi tema kampanye dari Trading Challenge Tesla ini mengingat periode kompetisi akan berlangsung hingga Desember yang bertepatan dengan hari Ibu sehingga Astronacci ingin hadiah yang tidak hanya eksklusif dan berguna, tapi juga sesuatu yang memiliki arti spesial bagi pemenang Trading Challenge Tesla nantinya. Sebelum Trading Challenge Tesla dimulai, Astronacci International akan mengadakan Trader’s Camp, yakni pelatihan gratis langsung dari Astronacci International selama satu bulan penuh sebelum kompetisi trading dimulai. Trader’s Camp ini akan berlangsung dari tanggal 15 September hingga 15 Oktober 2021.

Minimum deposit untuk mengikuti Trading Challenge Tesla ini hanya Rp10.000.000 dengan withdrawal yang dapat dilakukan kapan saja. Pendaftaran Trading Challenge Tesla ini dapat dilakukan melalui website https://astronacci.com/teslatrader dan ikuti Instagram @astronacci dan Youtube Astronacci International untuk informasi lebih lengkap mengenai Trading Challenge Tesla.

“Semoga PPKM segera selesai, bertahanlah saudaraku. Semua adalah siklus. Buruk tidaknya, selama kita bertahan dalam situasi sulit akan mendidik kita menjadi lebih kuat,” Ungkap Gema Goeyardi. Trading Challenge Tesla ini tentu saja juga bertujuan untuk membantu trader yang selalu setia menemani setiap perjalanan trading beliau. Dalam memenangkan Trading Challenge Tesla, trader dapat mengumpulkan tiket yaitu dengan aktif melakukan trading sebanyak-banyaknya atau dapatkan satu tiket setiap mengajak teman untuk ikut berpartisipasi dalam Trading Challenge Tesla. Sehingga tidak hanya professional trader yang bisa memenangkan kompetisi ini.

Astronacci International akan selalu berinovasi dan melakukan yang terbaik untuk selalu memberikan edukasi terbaik bagi trader Indonesia yang setia bersama Astronacci International sehingga akan menjadi lebih baik ke depannya. Astronacci Proudly Presents: Tesla untuk Ibu.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami