Blog UOB Kayhian
zoom

FITUR – FITUR ONLINE TRADING

Story by: Revanny Tristia
Published: March 09, 2021
Viewed 1912 times.

Trading saham kini semakin popular, khususnya dikalangan millennials. Jika dulu trader/ investor melakukan transaksi saham langsung ke bursa, sekarang dengan adanya kemajuan teknologi, transaksi bisa dilakukan secara online.

zoom

APA ITU REKENING SAHAM? LIHAT PANDUAN PEMBUATANNYA DI SINI!

Story by: Sinta Debeturu
Published: March 08, 2021
Viewed 1444 times.


membuat rekening saham tak seribet melupakan mantan! gak percaya? yuk lihat panduan pembuatannya di sini!

zoom

APA MAKSUDNYA “NABUNG SAHAM”

Story by: Raka Rosadhi
Published: March 05, 2021
Viewed 2299 times.

Yuk Nabung Saham (YNS) merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mengajak masyarakat sebagai calon investor untuk berinvestasi di pasar modal dengan membeli Saham secara rutin dan berkala. Jadi murni tujuan dibentuknya “Yuk Nabung Saham” adalah untuk meningkatkan jumlah investor saham dan juga menyadarkan masyarakat bahwa investasi itu penting.

zoom

APA ITU SAHAM? YUK PELAJARI DAN PAHAMI JUGA RESIKONYA!

Story by: Raka Rosadhi
Published: March 04, 2021
Viewed 2170 times.

Saham adalah satuan nilai atau pembukuan dalam berbagai instrumen finansial yang mengacu pada bagian kepemilikan sebuah perusahaan. Saham dikenal sebagai alat investasi para investor. Investasi saham memang dikenal dengan return-nya yang tinggi. Hal itulah yang kemudian membuat banyak orang tergiur untuk terjun ke dalamnya. Tapi jangan salah. Investasi saham juga memiliki risiko yang lumayan. Makanya untuk orang awam atau pemula yang gak ngerti investasi, banyak juga yang ragu-ragu buat mulai investasi ini.